Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Maintenance Telkomsel

#1
Hallo para phreaker.
Telkomsel ane lemot mulu nih. Sering banget RTO. Katanya kemarin ada kabar kalo Telkomsel sedang maintenance, puncaknya tanggal 15 april kemarin. Tapi kok ini masih aja sama yak lemotnya. Masih sering RTO pula kalo buat browsing.
Apa ada yang punya info seputar lemotnya Telkomsel ?
Reply
#2
coba telpon CSnya aja, mungkin ada maintenance di daerah agan..
tempat ane maman" aja, kalopun ada maintenance nasional pasti udah pada ribut" di forum dan FB muaha
Reply
#3
(04-17-2015, 08:33 AM)aviator Wrote: coba telpon CSnya aja, mungkin ada maintenance di daerah agan..
tempat ane maman" aja, kalopun ada maintenance nasional pasti udah pada ribut" di forum dan FB muaha
Bukannya mati ie om kampretnyawtf
Reply
#4
(04-17-2015, 08:42 AM)Yosirin Wrote: Bukannya mati ie om kampretnyawtf

tempat ane maman wtf
[Image: 5ee1272060.gif]
Reply
#5
Tkp ane pgi ini mati total sma kali ga Mau konek.ane TKP NTT.
mariochrist, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
Iya sama sulawesi juga mati, vpn dan ssh mati
mukry4, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#7
ssh/vpn Semarang mati jua...( pake sc dengpasar )
Reply
#8
Solo, mati total nih sejak tadi pagi
Reply
#9
habis maintenan bug ditutup rrrgghh:
Reply
#10
untung simpati nggak ikutan kena razia Smile
Reply
#11
Mulai semalam AS coid, tkp jogja
Reply
#12
bandung selatan masih galau nih as nya -_- , padahal Qos tetep 21 ember buahaha
iqbal97, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#13
Ini kartu saktinya galau senasional atau cuma beberapa daerah?
exobonk, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#14
TKP Jatim co.id
hari ini, kemarin malem masih conek
Reply