Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Paket Data on ??

#1
om cara daftar paket data on selain ke 5115 ada lagi ga ? soalnya di tkp ane ga work lagi ke 5115
plantinum, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#2
gak work gmna gan mksud y? gda sms blsan pas daftar pket daon y apa udah daftar ada blsan dr tlkomsel tp paket y gak bisa?
Moenx, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#3
agan tkp medan ya
sama nih ane juga gk bisa, gimana ni mastah, ada solusi laen gk??
#4
ane tkp plat BA daon lama dapet balesan, jadi tiap di balas data ya jadi gagal,,
Spoiler:
#5
Coba Cek Pesan Masuk yang Di SIM...
Pake Soft Bawaan Modem....
Biasa'a SMS FULL Itu...
Ane Juga Pernah Ngalamin...
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
#6
sama gan ane jg ga bisa daftar daon
klo ada kutang ga begitu susah lepas limitnya
apa ada alternatif kutang murah selain daon ga ya hehehe
rudicha, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#7
hari ini saya coba di tkp sulsel data on 5115 masih bisa,, responnya juga cuma hitungan detik, tapi sayang kartu saya g ada pulsanya jadi balasannya "maaf anda dan seterusnya"

dari modem memang agak susah daftarnya,, kalau dari hp lebih cepat,,, jadi coba darftar lewat hp
#8
Sama gan ane juga ngalamin.udah pindah di hp jg sama
hud2, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#9
masih bisa kok gan cuma respon nya lama bisa sampe 10 jam, baru ada konfirmasi pembelian n buat stay ane pake hp jadul
Berbagi itu Indah ...ForNesia Family since Desember 2014....:cool:
#10
apa mungkin tergantung kartu nya ya?? kemaren pake asbi gak bisa2 di ane o.O
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#11
masih bisako daon,,,, cb dfrny jngn d jm sibukk,,,,cb mlm mnjlng pgi ato dftrny pndhin d hp jng modem.....

biasa blsnny emang lma,,,ato pke variasi biasa dftrny 1000 jdi 2000,,,, Smile

ato smbil nunggu daon bisa d pketin flash sehari,,,,,
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#12
Di tkp saya (bogor, jabar) klo mau daftar daon kynya harus jam kalong,
soalnya di jam kalong dapet balesan sms-nya cepet,
tapi klo daftar di siang - sore gak pernah dapet balesan,
dan klo daftar lewat hp atau mopat bawaan modem lebih lancar daripada lewat mdma atau mmd...
#13
sepengetahuan ane itu paket udah ndak ada gan, ane coba coba di tekape ane west borneo ndak bisa bisa gan
Prorenata, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#14
ane daftar jam 10 malam lancar..
agressor, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
#15
di ane masi bisa ko daon..
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] shortcut dial paket data telkomsel ad4m 8 1,164 07-11-2016, 10:41 PM
Last Post: gringgo34
  [ASK] Perpanjang Paket Socmed + Data on AS Sakti ravino 1 649 07-01-2015, 02:47 PM
Last Post: vivovace