Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Paket net AS bulanan

#1
Gan mau nanya nie, ane kan pake AS jatim. trus ane isi pulsa 5k, trus daon 4k.
ojek make FNS 4 IND. nah klo dah 1 minggu qos turun.
ada gag ya kira paket yg 1 bulanan?? *303* 15k gag berhasil .

wah
Reply
#2
senasib, pakai daon cuma 1 minggu :(
Reply
#3
ane biasa daon yang serebuan om, itupun 1 minggu nambah engkos
btw ko yang 4k cuman seminggu juga ya? :bingung:
Reply
#4
Isi ulang pulsa yg seribuan aja klo gitu.
Hello world!
Reply
#5
(03-04-2015, 08:16 PM)ayibiko Wrote: ane biasa daon yang serebuan om, itupun 1 minggu nambah engkos
btw ko yang 4k cuman seminggu juga ya? :bingung:

op mikirnya drpd sisa pulsa tetep kemakan,mending dipaketin aja semuaSmile
Reply
#6
(03-04-2015, 09:30 PM)syifaun Wrote: Isi ulang pulsa yg seribuan aja klo gitu.

emangnya ada ispul yg seribuan sob? :bingung:
Reply
#7
(03-04-2015, 09:30 PM)syifaun Wrote: Isi ulang pulsa yg seribuan aja klo gitu.

yang bener aja gan? masak ada isi 1k buahaha

ALL : wah emang bener2 suram klo gitu, seminggu 5k klo sebulan sekitar 20k ..
nasib2... paket yg 15k mlah gbs dipakai -_-
Reply
#8
Coba beli kartu as non-sakti satu lagi. Trus itu yg diisi pulsa.
Ntar tiap minggu transfer ke sc sakti 1-2k.
Reply
#9
(03-05-2015, 01:12 AM)mbahyar Wrote: Coba beli kartu as non-sakti satu lagi. Trus itu yg diisi pulsa.
Ntar tiap minggu transfer ke sc sakti 1-2k.

Transfer Juga Minimal 5.000 Om...
Gak Bisa Satu Ribu...
buahaha
Reply
#10
(03-04-2015, 10:50 PM)madas99 Wrote:
(03-04-2015, 09:30 PM)syifaun Wrote: Isi ulang pulsa yg seribuan aja klo gitu.

emangnya ada ispul yg seribuan sob? :bingung:

Dulu sih ada, sekarang memang susah carinya isi ulang pulsa telkomsel yg seribuan.
Hello world!
Reply
#11
Semua daon mulai hrga seribu sampai 10rb masa aktif cuma seminggu, jadi kagak usah bingung2 y,,, Smile
yang mmbedakan cuma kuota yg didapat aja,,,
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
#12
Neh paket murah tsel...u 3bln hanya 7500.......*999*122*1#
zaskia, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#13
(03-05-2015, 05:01 PM)zaskia Wrote: Neh paket murah tsel...u 3bln hanya 7500.......*999*122*1#

*999? untuk sc bsp kah?
Link, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#14
(03-05-2015, 01:26 AM)harvien29 Wrote:
(03-05-2015, 01:12 AM)mbahyar Wrote: Coba beli kartu as non-sakti satu lagi. Trus itu yg diisi pulsa.
Ntar tiap minggu transfer ke sc sakti 1-2k.

Transfer Juga Minimal 5.000 Om...
Gak Bisa Satu Ribu...
buahaha

:malu:
jd ketahuan deh ane, kl belum pernah ... wkwkwk
Reply
#15
udah enak toh 20k perbulan, dari pada beli kutang ratusan ribu buahaha buahaha
ntr paket yg aneh2 malah kelimit, tmn ane kena tu qos kaga bisa naik tu walaupun di pake daon, ada yg senasib?
Reply
#16
(03-06-2015, 05:05 PM)SPNJR Wrote: udah enak toh 20k perbulan, dari pada beli kutang ratusan ribu buahaha buahaha
ntr paket yg aneh2 malah kelimit, tmn ane kena tu qos kaga bisa naik tu walaupun di pake daon, ada yg senasib?

dipaketin apalagi om ? di-off paketnya emang gabisa huh?
jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#17
kaga tau juga om, tmn ane yg ngalamin..
udah di data off trus on sampe 10k sama aja
Reply
#18
(03-05-2015, 05:01 PM)zaskia Wrote: Neh paket murah tsel...u 3bln hanya 7500.......*999*122*1#

ini untuk nmr tsel apa gan. kok simpati ane kagak mau.
Reply