Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Pencarian Dengan Alghoritma

#1
mastah mau nanya.. buat skripsi nih

kalau untuk pencarian suatu data berupa string bagus nya pakai algorithma apa gan ?
beserta contoh nya juga gan.
Reply
#2
udah lama ga ada yang replay nih gan...
moga aja sekripsinya udah kelar
ketawaaa
Reply
#3
query gan :3
paling mantep tuh..dan friendly user..alias gampang dimengerti hahahah
semoga udah lulus juga nih TS buahaha
Reply
#4
tinggal pake regex kan?
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#5
up siapa tau masih berguna.
kalo kata dosen ane, pake TF IDF gan, jadi kaya pencariannya google. dicari per kata.
TF = Term Frequency
IDF = Inverse Document Frequency.

Kalo penjelasan algoritmanya bisa cari di google, kalo ane jelasin disini bisa bikin 1 buku ane. wkwk.
phantom_vhite, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply