Current time: 07-22-2018, 07:51 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] Permasalahan di Pc Mini ( NUC ) saat proses instalasi wind 7

05-14-2016 10:42 AM Permasalahan di Pc Mini ( NUC ) saat proses instalasi wind 7
#1


iazsibassam Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Apr 2016

Reputation:

FCoin: 3.72ƒc
siang gan jadi gini

di kantor ane kan di sediain mini pc ( NUC ) nah disitu Os nya Windows 10 trus kemudian ane coba install windows 7, pas masuk menu instalasi malah ga muncul mousenya sama keyboard nggak bekerja, trus ane coba gooling diminta install USB_3.0_Win7_64_4.0.0.36 ane udah coba dan alhamdulillah berhasil proses instalasi berhasil,

kemudian setelah restart dan masuk pemberian nama di tampilan windowsnya tau tau pointer mouse berada di posisi pojok gak bisa di gerakin dan... keyboard juga tau tau ngehang, nyoba ulangi inul ttep aja kek gitu,

mungkin disini ada yang tau permasalahan ane,, terimakasih

Cinta Penderitaanya Tiada Akhir
05-14-2016 04:36 PM RE: Permasalahan di Pc Mini ( NUC ) saat proses instalasi wind 7
#2


kulkasduapintu Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 3
Joined: Jul 2015

Reputation:

FCoin: 11,106.00ƒc
udah dicoba ganti mouse+keyboard lain? kalo g fungsi mungkin emang drivernya masalah
kalo bisa cari ISO win7 yang lain aj, atau win8.1 sekalian, dan g perlu x64 mengingat NUC memory-nya jg segitu doang :-/
05-15-2016 02:18 AM RE: Permasalahan di Pc Mini ( NUC ) saat proses instalasi wind 7
#3


klonengane Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 203
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 31.33ƒc
bermasalahnya di versi 32bit atau 64bit?
coba pastikan mouse dan keyboardnya normal.. Smile

klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
05-15-2016 11:36 AM RE: Permasalahan di Pc Mini ( NUC ) saat proses instalasi wind 7
#4


Blair Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 84
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 5.62ƒc
Ini keyboardnya wireless apa kabel ?
Kalau yang kabel biasanya ga ada masalah, colok langsung terdeteksi.
Kalau mouse yang wireless, kadang kadang dia install driver dulu.
Mungkin drivernya kurang cocok, bisa download DriverPacks Online di :

Register or Login to see this content

Tinggal tekan tombol install driver automatically, semua driver yang belum diinstall dia download dari internet terus diinstall.
Selain itu, coba pasang keyboard atau mouse yang lain, yang sudah terbukti jalan di komputer lain, atau coba pakai USB port yang lain.

Blair, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-24-2016 06:09 PM RE: Permasalahan di Pc Mini ( NUC ) saat proses instalasi wind 7
#5


lilmos Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 23
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
TS ngilang, mungkin bisa disertakan RIG miniPC nya dan jenis keboard mobonya, proses instalnya jg bener gak, jangan2 salah pilih partisi
06-24-2016 09:42 PM RE: Permasalahan di Pc Mini ( NUC ) saat proses instalasi wind 7
#6


bajip Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 2.26ƒc
ane gk tau mungkin bawah ane tau

bajip, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
07-25-2016 03:38 PM RE: Permasalahan di Pc Mini ( NUC ) saat proses instalasi wind 7
#7


ayawae Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
gak tau juga sih belum perna nyoba, cman kalo udah usb3 semua biasanya mesti install driver dulu baru usb bisa dipake

prepet prepet prepetttttt




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Mengatasi error code : 0x80070002 pada instalasi windows 7 KampretTamvfan 09-01-2015 12:33 PM
Last Post: dayat00
  mengatasi error code 0xC0000005 dan 0x80070017 pada saat instalasi windows 7. KampretTamvfan 09-01-2015 04:59 AM
Last Post: KampretTamvfan

Search thread:


[-]
Advertisement