Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Proji inject

#1
Gan, kalo proji buat injeck yang menggunakan proji manual apakah berbeda dengan proji yg di s2c bitvise?
Biarlah dianggap kejam n sombong .. yang penting ane asik" aja . BERSYUKURLAH :v
#2
beda banget..mungkin maksudnya c2s.. klo yg di injek diekse duluan sebelum conek klo yg c2s bisa dipake klo udah koken
duatiga5, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#3
fungsi dari proji manual itu sendiri apa bisa naikin speed ke proji yg ada di c2s?
Biarlah dianggap kejam n sombong .. yang penting ane asik" aja . BERSYUKURLAH :v
#4
cari proji yang wuzz dimana ya gan
[Image: TRDgd6uKygFJXVw_EtbUyDXJTaxRYxWdcjVqk8lW...20-h245-no]
#5
incloack
hidemyass
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
atau bisa pake proxy finder softwarenya ada di aditional tool

mw yang wus free jarang ... jalan atu2nya beli / bikin squid

TS kemana ?? gw solved sampai ada klarifikasi PM dari ts yaa
[Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  proji wedus (update) sikampret 0 166 08-02-2014, 10:50 AM
Last Post: sikampret
Game [SHARE] Proji untuk manual inject dearon 1 217 02-17-2014, 11:00 PM
Last Post: ForNesiaFreak