Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] QOS AXIS

#1
Hallo para master.
Apa ada trik naikin QOS AXIS terbaru ga yah? 
Kalo paketan Inet Gaul dilimit 1 Mbps, itu aja dari jam 12 malem sampe 12 siang n ga DC. 
Thanks before...
Reply
#2
(03-26-2015, 09:43 PM)Hanamichi Wrote: Hallo para master.
Apa ada trik naikin QOS AXIS terbaru ga yah? 
Kalo paketan Inet Gaul dilimit 1 Mbps, itu aja dari jam 12 malem sampe 12 siang n ga DC. 
Thanks before...

udah ada injek baru kah?
Reply
#3
axis 8gb qos 7mb, mau qos berapapun skrg dilimit kena densus 64 
Reply
#4
wesssss lupakan ajis,,,,,,, dia tak mungkin kembali,,,,,,, ngakak

snengny maen llumut2an dia gan,,,,,
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#5
(03-26-2015, 10:46 PM)'aviator' Wrote:
(03-26-2015, 09:43 PM)'Hanamichi' Wrote: Hallo para master.
Apa ada trik naikin QOS AXIS terbaru ga yah? 
Kalo paketan Inet Gaul dilimit 1 Mbps, itu aja dari jam 12 malem sampe 12 siang n ga DC. 
Thanks before...

 

udah ada injek baru kah?

 

Ada inject baru tapi QOS 64 juga sama aja Om.... 

 
Reply
#6
(03-28-2015, 01:39 AM)Hanamichi Wrote: Ada inject baru tapi QOS 64 juga sama aja Om.... 

injek yang mana gan?
injek kodok"an axis yang terakhir ane pake uda tewas 1.5bulan yang lalu
Reply
#7
Wah ini berlaku jg tuk openwrt ga?ato tnp injek just vpn bs ga?
mbokmens, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
sepertinya masih suram ajis belum ada solusi lawan densus
ziamone, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
katanya udah ada lawan densus gan, pake bbm basic, tapi gak tau gimana jelasnya
evoplaya, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
#10
(10-28-2015, 09:42 AM)evoplaya Wrote: katanya udah ada lawan densus gan, pake bbm basic, tapi gak tau gimana jelasnya
lah ini paket bbm pula mana yg bener nih bbm atau bronet buahaha
Reply
#11
*555# paket hemat irit
member8080, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#12
denger2 timpa paket bisa oplosan ya?
Reply
#13
(10-31-2015, 02:26 AM)mamat Wrote: denger2 timpa paket bisa oplosan ya?

iya gan, mau nyoba ini tapi gak tau pastinya gmn jadi kasian pulsa buahaha
evoplaya, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
#14
(11-02-2015, 11:31 AM)evoplaya Wrote:
(10-31-2015, 02:26 AM)mamat Wrote: denger2 timpa paket bisa oplosan ya?

iya gan, mau nyoba ini tapi gak tau pastinya gmn jadi kasian pulsa buahaha
Timpa timpa nya gimana om?
Bisikin om caranya.. Hahahaha..
Pengen tak praktekin
Reply
#15
jadi yang bnernya yang mana buahaha
AA Tamvan yang suka banget sama ANIME :siaga:
Reply