Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Qos kampret turun dari 8MB?

#1
misi gan ane mau numpang nanya, 1 minggu yang lalu ane erot kampret dan qosnya berhasil naek ke 8MB, tapi entah kenapa kok barusan tiba-tiba qosnya anjlok lagi ie gan ke 512 wtf
mohon pencerahannya gan hah
dan solusinya...
#2
ada 3 hal yang menyebabkan agan seperti itu

1. agan sudah kena razia itu
2. om sudah centang route di mmda
3. agan buka menu layanan kampret yang gak boleh di buka

hal itu lah yang menyebabkan turun
ane harap problem solved jabatangan
AVI
#3
(10-21-2014, 11:05 PM)Yosirin Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register] [ Moved ]
Safety Can be Fun
#4
(10-21-2014, 11:21 PM)avifornesia Wrote: ada 3 hal yang menyebabkan agan seperti itu

1. agan sudah kena razia itu
2. om sudah centang route di mmda
3. agan buka menu layanan kampret yang gak boleh di buka

hal itu lah yang menyebabkan turun
ane harap problem solved jabatangan

Min, emang kalo di route bisa kena tilang juga apa??
#5
uh jadi ane harus erot kartu baru lagi nih? sedih
#6
(10-21-2014, 11:28 PM)MrVanHelsing Wrote:
(10-21-2014, 11:21 PM)avifornesia Wrote: ada 3 hal yang menyebabkan agan seperti itu

1. agan sudah kena razia itu
2. om sudah centang route di mmda
3. agan buka menu layanan kampret yang gak boleh di buka

hal itu lah yang menyebabkan turun
ane harap problem solved jabatangan

Min, emang kalo di route bisa kena tilang juga apa??

ane bukan mimid atau momod
ane enthusiast om ngakak
yup khusus yang di route di MMD aja
ane udah ngalamin sih
jadi kalau mau route di ojekan aja ok jempol

(10-21-2014, 11:32 PM)Yosirin Wrote: uh jadi ane harus erot kartu baru lagi nih? sedih

iya gan
sabar ya
tapi semangat om
kan trid cara erot udah ada
jadi gampang kalau di erotinnya kembali
cengengesan
AVI
#7
(10-21-2014, 11:32 PM)Yosirin Wrote: uh jadi ane harus erot kartu baru lagi nih? sedih

Iya om , beli SC lagi , terus erot .

Solved

closed