Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Ask] TENTANG ARC HUECOMUNDO ANIME BLEACH
#1
permisi sebelumnya ane cuma lagi bingung setelah bertahun tahun lalu anime bleach ,kemaren ane yoba nonton ulang pas ichigo vs ulquiora... nah disitu ane sadar grimjow pernah ngomong "meskipun kau membawanya dia (inoue) sudah jadi bagian dari kami" nah se telah itu pas sama ulquiora juga sama "mungkin dia terlihat baik baik saja tapi kau tidak tahu apa yang terjadi di dalam" nah dari situ ane mulai mempertanyakan.. "sebenarnya inoue dibawa ke huecomundo buat jadi apa???" toh yang bagus dari fullbring nya dia cuma heal nya doang tapi di sana cuma dipake sekali buat ngobatin KULITNYA grimjow doang terus pas perang dimulai si aizen malah bilang kalo inoue udah gak berguna kalo inoue dibawa kesana buat dijadiin healer bukannya seharusnya dia pas perang harus dibawa.. terus maksudnya "bagian dari kami" sama "yang terjadi di dalam" itu apa? terus kenapa di beberapa kesempatan aizen manggil dia princess?
terus pas grimjow vs ichigo inoue ngeluarin "reatsu aneh(dia langsung berlagak agak aneh juga)" yang sampe tamat gak pernah disebutin lagi

[Image: quote%5D]

JANGAN JANGAN DIA DI DALAM

Show Content

yah ini sih teori ane aja ya ,mungkin ane kebanyakan baca manga NTR jadi kebawa kemana mana.. menurut agan teory ane gimana??
singsun64, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2017.
Reply
#2
wanjir NTR kayak film dan komik hentai dong
Reply
#3
(04-18-2017, 04:55 AM)singsun64 Wrote: permisi sebelumnya ane cuma lagi bingung setelah bertahun tahun lalu anime bleach ,kemaren ane yoba nonton ulang pas ichigo vs ulquiora... nah disitu ane sadar grimjow pernah ngomong "meskipun kau membawanya dia (inoue) sudah jadi bagian dari kami" nah se telah itu pas sama ulquiora juga sama "mungkin dia terlihat baik baik saja tapi kau tidak tahu apa yang terjadi di dalam" nah dari situ ane mulai mempertanyakan.. "sebenarnya inoue dibawa ke huecomundo buat jadi apa???" toh yang bagus dari fullbring nya dia cuma heal nya doang tapi di sana cuma dipake sekali buat ngobatin KULITNYA grimjow doang terus pas perang dimulai si aizen malah bilang kalo inoue udah gak berguna kalo inoue dibawa kesana buat dijadiin healer bukannya seharusnya dia pas perang harus dibawa.. terus maksudnya "bagian dari kami" sama "yang terjadi di dalam" itu apa? terus kenapa di beberapa kesempatan aizen manggil dia princess?
terus pas grimjow vs ichigo inoue ngeluarin "reatsu aneh(dia langsung berlagak agak aneh juga)" yang sampe tamat gak pernah disebutin lagi

[Image: images?q=tbn:ANd9GcQyTyY2TU4logqplZiKK_f...WICoYus6yg]


yah ini sih teori ane aja ya ,mungkin ane kebanyakan baca manga NTR jadi kebawa kemana mana.. menurut agan teory ane gimana??

Dialog-nya GJ - Ulq - Aizen tentang Inoue itu cuman usaha dari penulisnya utk "prolong the series" dgn cara bikin "bridge to somewhere" sehingga pembaca-nya penasaran ... "ujung jembatan-nya yg ke somewhere itu ke mana akhirnya".

Sampai akhir series ternyata "bridge to somewhere"-nya dialog GJ/Ulq/Aizen ttg Inoue itu adalah jadi "bridge to nowhere".

Sampe akhir series-nya Bleach banyak meninggalkan "mistery" yg belum terceritakan.
Karena memang hal2 tsb sebenarnya emg bukan misteri, tapi cuman usahanya Kubo utk memperpanjang usia Bleach dengan terus mengeluarkan "mistery".
Membungkus "bridge to nowhere" sebagai "bridge to somewhere" agar pembacanya tetap penasaran dan ngikutin terus series-nya utk mendapatkan jawabannya.
Reply