Current time: 08-19-2018, 07:49 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] Thread Movies

11-06-2014 03:21 PM Thread Movies
#1


Silver Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 193
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
sedikit masukan bang, tentang thread movies, untuk format penulisan title ane saranin tiru forum sebelah,,

Judul [Tahun]

soalny cara penulisan sekarang banyak yang disertain quality,filehost,dll. kesannya jadi kurang rapih dan jadi banyak multiple post.
ntar masalah qualitynya di pisah dibagian index downloadnya.

gitu aja sarannya thks. Smile

[Image: Signature.png]

(This post was last modified: 11-06-2014 04:03 PM by Silver.)
11-06-2014 08:08 PM RE: Thread Movies
#2


AkiraPopo Away
Movie Moderators
Movie Moderators
*****

Posts: 306
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Extreme Staff
@Silver

Yg situ maksud index download itu, isi threadnya TS
Apa Thread Index Movie ane?

Btw, kalo mau bikin thread coba cek ke sini dulu Smile


Link Converter ( Bypass Shortlink, Tusfile Nolimit, DLL)
11-06-2014 08:46 PM RE: Thread Movies
#3


Silver Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 193
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
(11-06-2014 08:08 PM)AkiraPopo Wrote:  @Silver

Yg situ maksud index download itu, isi threadnya TS
Apa Thread Index Movie ane?

Btw, kalo mau bikin thread coba cek ke sini dulu Smile



begini maksud ane bang,,
[Image: Tes.jpg]

soal qualitynya dipisah di index thread ts,,
[Image: Timony.jpg]

dan post ane yang repost mendingan di merge aja,,
thx Smile

[Image: Signature.png]





Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Ask] Saran Edit thread ciluukbaa 09-02-2015 09:27 AM
Last Post: RechmandM
Wink Saran tentang tambahan thread Otomotif ananda 11-04-2014 01:26 PM
Last Post: ForNesiaFreak

Search thread:


[-]
Advertisement