Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Trik E99

#1
Erotin Simp FB up to 14 mb caranya bagaimana?
ipan, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#2
wah, belum ada jawaban nih ketawaaa
ijin nyimak gan..
#3
nih saya share
klik
Register or login to see this content

Register or login to see this content
Jarwo01, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#4
situ udah pernah coba ....... ?
#5
trims gan tapi passnya apa ? Jarwo01
ipan, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#6
Nih ane dapet dari forum tetangga, baru ane praktekin dan berhasil

1 ketik FLASH ON 2000 ke 3636, balas FLASH YA
2 Daftar lagi paket ini *999*501#
3 konek modem, buka google
4 ketik FLASH OFF ke 3636, balas FLASH YA ke 3636
5 ketik lagi UL INFO ke 3636, liat balesan.a gimana
6 dc in, konekin lagi liat qos.a cuman 8mb .. next
7 dc in lagi , ketik *363# call, 7 - 8 - 2 .. pasti dapet sms
8 ketik 3G ke 3636, balesan.a pasti selamat
9 ketik GPRS ke 6616, balesan.a pasti wellcome
10 cabut modem, colokin lagi.. trus konekin, selamat qos.a 14
Jin, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#7
8 ketik 3G ke 3636, balesan.a pasti selamat (bagaimana kalo tidak ada balasan???) sudah dicoba tapi gak ada balasan dr telkomsel
ipan, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#8
14 mb sepertinya g bisa lagi gan
om.bugs, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#9
TS Mohon dibaca ini

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
disitu sudah ada tutorial lengkap
#10
ane dah coba gan n berhasil erot,,tapi kok QOSnya ttp rendah padahal dah erot tuh
smartbaso, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.