Current time: 08-15-2018, 11:02 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] Upload Gif

10-04-2015 08:23 PM Question Upload Gif
#1


yaara11 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 160
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 12.23ƒc
agan agan mastah mastah, ada yg tau cara upload gif buat avatar supaya bergerak ? ane ngubek" belum nemu rrrgghh: jadi ane bikin thread, jadi mohon bantuannya ya ane gebelet bok*r, thanks gan wah

~~~Yaara~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
==ForNesiaFamily==


[Image: giphy.gif]


.
(This post was last modified: 10-04-2015 08:24 PM by yaara11.)
10-04-2015 08:30 PM RE: Upload Gif
#2


raditya Away
Unbanned -20
FNS Member
**

Posts: 323
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 44.37ƒc
ga ngerti maksdnya gmna gan ?? kalau link Upload foto gif di sini http://giphy.com/create/upload

AA Tamvan yang suka banget sama ANIME siagasatu
10-04-2015 08:40 PM RE: Upload Gif
#3


jebe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 385
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 190.71ƒc
(10-04-2015 08:23 PM)yaara11 Wrote:  agan agan mastah mastah, ada yg tau cara upload gif buat avatar supaya bergerak ? ane ngubek" belum nemu rrrgghh: jadi ane bikin thread, jadi mohon bantuannya ya ane gebelet bok*r, thanks gan wah
upload gif di image hosting, ntar di avatar pilih enter url

jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
10-04-2015 08:42 PM RE: Upload Gif
#4


yaara11 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 160
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 12.23ƒc
(10-04-2015 08:30 PM)raditya Wrote:  ga ngerti maksdnya gmna gan ?? kalau link Upload foto gif di sini http://giphy.com/create/upload

kalo link ane udah tau gan

(10-04-2015 08:40 PM)jebe Wrote:  
(10-04-2015 08:23 PM)yaara11 Wrote:  agan agan mastah mastah, ada yg tau cara upload gif buat avatar supaya bergerak ? ane ngubek" belum nemu rrrgghh: jadi ane bikin thread, jadi mohon bantuannya ya ane gebelet bok*r, thanks gan wah
upload gif di image hosting, ntar di avatar pilih enter url

nah ane udah nyoba, tapi malahan error gan

~~~Yaara~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
==ForNesiaFamily==


[Image: giphy.gif]


.
(This post was last modified: 10-04-2015 08:42 PM by yaara11.)
10-04-2015 08:46 PM RE: Upload Gif
#5


jebe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 385
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 190.71ƒc
(10-04-2015 08:42 PM)yaara11 Wrote:  
(10-04-2015 08:30 PM)raditya Wrote:  ga ngerti maksdnya gmna gan ?? kalau link Upload foto gif di sini http://giphy.com/create/upload

kalo link ane udah tau gan

(10-04-2015 08:40 PM)jebe Wrote:  
(10-04-2015 08:23 PM)yaara11 Wrote:  agan agan mastah mastah, ada yg tau cara upload gif buat avatar supaya bergerak ? ane ngubek" belum nemu rrrgghh: jadi ane bikin thread, jadi mohon bantuannya ya ane gebelet bok*r, thanks gan wah
upload gif di image hosting, ntar di avatar pilih enter url

nah ane udah nyoba, tapi malahan error gan

error gimana om, coba ganti image hosting.. atau mungkin ukuran file gak sesuai

jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
10-04-2015 08:53 PM RE: Upload Gif
#6


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,323
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.47ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
uplod aja ke sini bs di gunakan meski ga pake regis atopun login http://postimg.cc/

[Image: fornesia_signature1.gif]
10-04-2015 09:08 PM RE: Upload Gif
#7


yaara11 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 160
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 12.23ƒc
Problem Solved!

ane pake web ini

1. ezgif.com (buat resize gif nya)
2. gfycat.com (buat dapet-in url nya)

Thanks abang abang dan mastah mastah yang udah bantu ketawaaa

~~~Yaara~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
==ForNesiaFamily==


[Image: giphy.gif]


.
(This post was last modified: 10-04-2015 09:09 PM by yaara11.)




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Lightbulb [Share] Cara Install dan Upload Project Script ke GitHub ForNesiaFreak 11-04-2014 08:26 PM
Last Post: ForNesiaFreak

Search thread:


[-]
Advertisement