Current time: 11-20-2018, 08:20 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] Warnet SSH

05-11-2015 05:06 AM Warnet SSH
#1


sademin Away
FNS EMBER
FNS Member
**

Posts: 122
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.36ƒc
Maaf om sebelumnya jika thread ini salah tempat soalnya bingung tempatnya dmna yg bner o.O atau termasuk junk silahkan hapus aja Smile

Adakah om semua disini yg membuat usaha jasa warnet dengan SSH..???
Jika ada gimanakah perkembangannya di tkp sana Smile
Apakah selama memakai warnet SSH itu ada komplain dari pihak2 tertentu atau aman2 saja..??

Sakbejo-bejane wong kang lali,isih bejo wong kang eling lan waspodo
05-11-2015 07:58 AM RE: Warnet SSH
#2


bidadari.seksi Away
MEMBER LEBAY
Banned

Posts: 133
Joined: Dec 2014

FCoin: 2.00ƒc
Night Owl
saran saya jangan om karna nanti kalo om ketahuan oleh yang bersangkutan ( operator ) om bisa dikenakan tindak pidana pemakaian internet ilegal,, dan kemungkinan untuk ketahuan lebih besar karna setiap hari orang akan bergantian datang dan pergi,, ini cuma saran loh om kalo g berkenan ya maaf cengengesan
(This post was last modified: 05-11-2015 07:59 AM by bidadari.seksi.)
05-11-2015 08:48 AM RE: Warnet SSH
#3


jebe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 385
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 190.71ƒc
ane belum pernah nemu warnet pk ssh ketawaaa

jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
05-11-2015 09:08 AM RE: Warnet SSH
#4


whanxz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 324
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 25.52ƒc

(05-11-2015 07:58 AM)bidadari.seksi Wrote:  saran saya jangan om karna nanti kalo om ketahuan oleh yang bersangkutan ( operator ) om bisa dikenakan tindak pidana pemakaian internet ilegal,, dan kemungkinan untuk ketahuan lebih besar karna setiap hari orang akan bergantian datang dan pergi,, ini cuma saran loh om kalo g berkenan ya maaf cengengesan

siapa bilang warnet pake ssh ilegal om?/
menurut saya sih sah2 saja kalo yg bersangkutan memang menginkannya demikian, yg menjadikan ssh itu tidak lg legal atau menjadi remang2 adalah jika ssh itu di jalankan dgn menggunakan bugs opsel atau yg biasa kita sebut dgn istilah injek, tapi jika ssh itu di jalankan dgn jalur koneksi yg sah dan berbayar sih fine2 aja. cmiiw
info lanjut coba buka di Wikipedia

proud to be a member of ForNesia Family
05-11-2015 09:20 AM RE: Warnet SSH
#5


bidadari.seksi Away
MEMBER LEBAY
Banned

Posts: 133
Joined: Dec 2014

FCoin: 2.00ƒc
Night Owl
(05-11-2015 09:08 AM)whanxz Wrote:  
(05-11-2015 07:58 AM)bidadari.seksi Wrote:  saran saya jangan om karna nanti kalo om ketahuan oleh yang bersangkutan ( operator ) om bisa dikenakan tindak pidana pemakaian internet ilegal,, dan kemungkinan untuk ketahuan lebih besar karna setiap hari orang akan bergantian datang dan pergi,, ini cuma saran loh om kalo g berkenan ya maaf cengengesan

siapa bilang warnet pake ssh ilegal om?/
menurut saya sih sah2 saja kalo yg bersangkutan memang menginkannya demikian, yg menjadikan ssh itu tidak lg legal atau menjadi remang2 adalah jika ssh itu di jalankan dgn menggunakan bugs opsel atau yg biasa kita sebut dgn istilah injek, tapi jika ssh itu di jalankan dgn jalur koneksi yg sah dan berbayar sih fine2 aja. cmiiw
info lanjut coba buka di Wikipedia

peace bro saya takut nih buahaha ,,,nah tanya deh ke om sademin,, pasti maksutnya dia bukan pake sapidi tapi rencana mau pake kartu sakti buahaha,, kalo g salah pernah ngobrol di SB tentang ini,, jadi ya menurut saya ilegal,, kalo pake injeck, cheat dan bugs,, itu juga saya baca info dari si cantik citra buahaha
05-11-2015 09:35 AM RE: Warnet SSH
#6


asepmukarom Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 298
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 13.95ƒc
daerah saya gda tuh ssh dibuat warnet om,,kbnyakan buat pribadi za..

asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
05-11-2015 10:58 AM RE: Warnet SSH
#7


paijonatan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 79
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 3.04ƒc
kalo menurut saya.. selama gak ada yg ngelaporin, aman om.. soalnya kagak ada pengaruhnya sih, mau di pake orang banyak ato di pake pribadi.. masalahnya kuat2an modem, QOS, ama jaringannya nya om.. nah.. itu di bagi untuk berapa PC tentunya.. tp kalo 1modem untuk 1pc sih.. keren kayaknya.. buahaha

tapi yg jelas.. selama pake injeck bug operator.. tetep aja namanya pencurian data om.. hajar

paijonatan, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
05-11-2015 11:17 AM RE: Warnet SSH
#8


syifaun Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 152
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 5.27ƒc
SSH kan gak stabil, kadang cepet kadang lelet. Kalau saat lelet, nanti pelanggan malah pada komplain.

Hello world!
05-11-2015 03:13 PM RE: Warnet SSH
#9


kangsander Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 372
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 16.91ƒc
ssh ilegal ato gak, blum ada UU ITE kyanya,,,,, masih rancu

nah klo buaat d jadiin warnet kyanya blum ada,, lbih bnyak resikonya d banding lngganan resmi ke pihak provider....
resikonya klo trick mati ngadadak,,,, lgi ada orng yg pke, bisa jdi mngurangi kpuasan si plnggan itu sndiri,,,,, apalagi warnet yg maenny bocah2 sd sdrajat ngeselin bnerr problm bntar ge muyengny itu,,,

kata bapak saya , "internet ssh itu cman trick yg tdinya limited jdi unlimited",,,, hehe

kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
05-11-2015 05:11 PM RE: Warnet SSH
#10


nanto88 Away
Free Fly
Diamond
****

Posts: 700
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 1,994.50ƒc

Donatur VIPVip++Support ForumExtreme Donator
buat ts saran ane sih jangan pake ssh om, klo ada masalah trik dll kan warnet ikut tutup juga buahaha
btw ini make ssh buat di gretong atau bukan ni, klo kagak buat di gretong buat ganti ip aja ya silahkan aja tapi untuk apa buahaha

(05-11-2015 09:08 AM)whanxz Wrote:  
(05-11-2015 07:58 AM)bidadari.seksi Wrote:  saran saya jangan om karna nanti kalo om ketahuan oleh yang bersangkutan ( operator ) om bisa dikenakan tindak pidana pemakaian internet ilegal,, dan kemungkinan untuk ketahuan lebih besar karna setiap hari orang akan bergantian datang dan pergi,, ini cuma saran loh om kalo g berkenan ya maaf cengengesan

siapa bilang warnet pake ssh ilegal om?/
menurut saya sih sah2 saja kalo yg bersangkutan memang menginkannya demikian, yg menjadikan ssh itu tidak lg legal atau menjadi remang2 adalah jika ssh itu di jalankan dgn menggunakan bugs opsel atau yg biasa kita sebut dgn istilah injek, tapi jika ssh itu di jalankan dgn jalur koneksi yg sah dan berbayar sih fine2 aja. cmiiw
info lanjut coba buka di Wikipedia

emang iya om, tapi warnet yang make speedy atau fastnet dll terus make ssh ada emang buahaha

nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
Facebook
05-11-2015 05:17 PM RE: Warnet SSH
#11


Yuki Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 308
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 17.84ƒc
pertanyaan ini sebenarnya ga perlu di pertanyakan om, namanya warnet ya jarang make ssh, soalnya ilegal connection , mengandalkan bug yaitu celah dari operator, lagian kalo legal pun tidak stabil dengan wifi yang biasa di warnet, jadi ssh ini memang untuk pribadi aja karena keuntungan lebih dari penyedia vps dan di buat akun ssh, ya klo mau buka usaha warnet ya beli wifi aja, ga akan komplen dan lebih bermutu ketimbang warnet ssh,

AnimeBatch | Portal Anime Batch | NekoPoi | Portal JV HD
05-11-2015 05:20 PM RE: Warnet SSH
#12


sademin Away
FNS EMBER
FNS Member
**

Posts: 122
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.36ƒc
terimakasih atas semua saran2nya om Smile yg jelas ada trik sendiri gk hanya ssh aja kok
klo masalah legal gk legal kadang saat trik mati kita pake kuota jg bsa kok buahaha
atau sebagai alasan jg bsa pakai jasa speedy yg 1mb an aja licik
yg jelas lebih murah dripada speedy yg makin lama makin mahal jg.
hehe halal gk halal,,ilegal gk ilegal,,cuma usaha buat sesuap nasi.. karna menurut saya itu sah2 aja om ketawaaa

Sakbejo-bejane wong kang lali,isih bejo wong kang eling lan waspodo
05-11-2015 06:37 PM RE: Warnet SSH
#13


whanxz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 324
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 25.52ƒc

(05-11-2015 05:11 PM)nanto88 Wrote:  buat ts saran ane sih jangan pake ssh om, klo ada masalah trik dll kan warnet ikut tutup juga buahaha
btw ini make ssh buat di gretong atau bukan ni, klo kagak buat di gretong buat ganti ip aja ya silahkan aja tapi untuk apa buahaha

(05-11-2015 09:08 AM)whanxz Wrote:  
(05-11-2015 07:58 AM)bidadari.seksi Wrote:  saran saya jangan om karna nanti kalo om ketahuan oleh yang bersangkutan ( operator ) om bisa dikenakan tindak pidana pemakaian internet ilegal,, dan kemungkinan untuk ketahuan lebih besar karna setiap hari orang akan bergantian datang dan pergi,, ini cuma saran loh om kalo g berkenan ya maaf cengengesan

siapa bilang warnet pake ssh ilegal om?/
menurut saya sih sah2 saja kalo yg bersangkutan memang menginkannya demikian, yg menjadikan ssh itu tidak lg legal atau menjadi remang2 adalah jika ssh itu di jalankan dgn menggunakan bugs opsel atau yg biasa kita sebut dgn istilah injek, tapi jika ssh itu di jalankan dgn jalur koneksi yg sah dan berbayar sih fine2 aja. cmiiw
info lanjut coba buka di Wikipedia

emang iya om, tapi warnet yang make speedy atau fastnet dll terus make ssh ada emang buahaha

ya kurang tau juga sih ane, kan yg lg dibahas dri segi legalitasnya bukan mempertanyakan eksistensi hal yg agan sebut diatas, nnti beda lg pembahasannya gan


(05-11-2015 05:20 PM)sademin Wrote:  terimakasih atas semua saran2nya om Smile yg jelas ada trik sendiri gk hanya ssh aja kok
klo masalah legal gk legal kadang saat trik mati kita pake kuota jg bsa kok buahaha
atau sebagai alasan jg bsa pakai jasa speedy yg 1mb an aja licik
yg jelas lebih murah dripada speedy yg makin lama makin mahal jg.
hehe halal gk halal,,ilegal gk ilegal,,cuma usaha buat sesuap nasi.. karna menurut saya itu sah2 aja om ketawaaa

Spoiler :
klo kata guru ane sih gini gan "untuk urusan perut sh selalu usahakan make jalan yg halal, karena itu nntinya mendarah daging maka nnti bakal berpengaruh juga sama psikologis kita".
(maaf sebelumnya gan, bukan sok bijak atau sok alim hanya sekedar mengingatkan sesama saja)
Spoiler :
kok yg jd oot gini hehe

proud to be a member of ForNesia Family
05-11-2015 07:47 PM RE: Warnet SSH
#14


sademin Away
FNS EMBER
FNS Member
**

Posts: 122
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.36ƒc
Quote:ya kurang tau juga sih ane, kan yg lg dibahas dri segi legalitasnya bukan mempertanyakan eksistensi hal yg agan sebut diatas, nnti beda lg pembahasannya gan


Spoiler :
klo kata guru ane sih gini gan "untuk urusan perut sh selalu usahakan make jalan yg halal, karena itu nntinya mendarah daging maka nnti bakal berpengaruh juga sama psikologis kita".
(maaf sebelumnya gan, bukan sok bijak atau sok alim hanya sekedar mengingatkan sesama saja)
Spoiler :
kok yg jd oot gini hehe

hehehe iya om makasih nasihatnya Smile sangat bermanfaat sekali.. disini saya jg mau jelasin biar gk salah semua.. memang yg aq pakai awal adalah SSH cma itu hanya jembatan penghubung ke vpn Smile tp bukan cma 1 koneksi ssh aja,,ada tambahan data dri kuota(speedy) jg yg pada akhirnya di jadikan 1 koneksi.

tujuannya adalah mendapatkan speed yg cepat,,karena didesa sulit sekali mendapatkan speed yg mumpuni utk warnet,klo mengandalkan speedy aja ya gk jd dapet laba om,,yg ada malah tekor bayar mahal utk speedy sedang pemasukan lbih sdikit daripada pengeluaran (ini di desa ya,,pengunjung tak seramai di kota) hitung2 aja om,,klo misalkan saya harus bayar 1jt utk speedy yg speed cm 3Mb,blom lg listrik skitaran 400rb,,gaji temen yg bantuin jaga 500rb,,dll ketawaaa itu udah brapa,yg jelas sgt kurang bahkan bsa merugi apabila ditambahi speedy error shari gk buka,,bahkan kadang 2-3 hari Smile

oleh karena itulah saya mencari cara agar biaya lbih minimal dan mendapatkn speed yg lumayan utk kepuasan user agar ramai pengunjung.. bukan cma itu saja ada aplikasi yg berbayar jg agar mendongkrak kecepatan warnet saya yg tidak bsa saya sebutkan satu persatu Smile

yg pnting adalah kita tetap berusaha dan tidak merugikan orang lain.. seperti hal nya penjual beras,banyak sekali macam2 beras utk dijual ke pasar entah beras bagus atau setengah bagus atau yg biasa aja. beras2 tersebut bukan lgsg begitu aja jd,,itu jg butuh proses pencampuran yg tentu saja dalam pencampurnya si penjual ingin mendapatkan laba Smile

halal gk halal gk ada yg mampu menilai kecuali Oleh-Nya Smile

ini cerpen atau apa ya kok panjang bgt buahaha buahaha buahaha

Sakbejo-bejane wong kang lali,isih bejo wong kang eling lan waspodo
05-11-2015 08:11 PM RE: Warnet SSH
#15


whanxz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 324
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 25.52ƒc

(05-11-2015 07:47 PM)sademin Wrote:  
Quote:ya kurang tau juga sih ane, kan yg lg dibahas dri segi legalitasnya bukan mempertanyakan eksistensi hal yg agan sebut diatas, nnti beda lg pembahasannya gan


Spoiler :
klo kata guru ane sih gini gan "untuk urusan perut sh selalu usahakan make jalan yg halal, karena itu nntinya mendarah daging maka nnti bakal berpengaruh juga sama psikologis kita".
(maaf sebelumnya gan, bukan sok bijak atau sok alim hanya sekedar mengingatkan sesama saja)
Spoiler :
kok yg jd oot gini hehe

hehehe iya om makasih nasihatnya Smile sangat bermanfaat sekali.. disini saya jg mau jelasin biar gk salah semua.. memang yg aq pakai awal adalah SSH cma itu hanya jembatan penghubung ke vpn Smile tp bukan cma 1 koneksi ssh aja,,ada tambahan data dri kuota(speedy) jg yg pada akhirnya di jadikan 1 koneksi.

tujuannya adalah mendapatkan speed yg cepat,,karena didesa sulit sekali mendapatkan speed yg mumpuni utk warnet,klo mengandalkan speedy aja ya gk jd dapet laba om,,yg ada malah tekor bayar mahal utk speedy sedang pemasukan lbih sdikit daripada pengeluaran (ini di desa ya,,pengunjung tak seramai di kota) hitung2 aja om,,klo misalkan saya harus bayar 1jt utk speedy yg speed cm 3Mb,blom lg listrik skitaran 400rb,,gaji temen yg bantuin jaga 500rb,,dll ketawaaa itu udah brapa,yg jelas sgt kurang bahkan bsa merugi apabila ditambahi speedy error shari gk buka,,bahkan kadang 2-3 hari Smile

oleh karena itulah saya mencari cara agar biaya lbih minimal dan mendapatkn speed yg lumayan utk kepuasan user agar ramai pengunjung.. bukan cma itu saja ada aplikasi yg berbayar jg agar mendongkrak kecepatan warnet saya yg tidak bsa saya sebutkan satu persatu Smile

yg pnting adalah kita tetap berusaha dan tidak merugikan orang lain.. seperti hal nya penjual beras,banyak sekali macam2 beras utk dijual ke pasar entah beras bagus atau setengah bagus atau yg biasa aja. beras2 tersebut bukan lgsg begitu aja jd,,itu jg butuh proses pencampuran yg tentu saja dalam pencampurnya si penjual ingin mendapatkan laba Smile

halal gk halal gk ada yg mampu menilai kecuali Oleh-Nya Smile

ini cerpen atau apa ya kok panjang bgt buahaha buahaha buahaha

okey deh gan sukses buat warnetnya
plis jangan buka gan
Spoiler :
kalo kata abg ayeuna mah "okeh fix ini curhat" hehe

proud to be a member of ForNesia Family




Search thread:


[-]
Advertisement