Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] YG KENAK LIMIT MERAPAT GAN

#1
misi nih gan ganggu terus ane

galau berat nih ane,
ane minta saran dan minta bantuannya agan2 / mimin2 di sini ya
ane mau tanya nih
apakah ada juga agan2 di sini yg kenak limit kyak ane

TKP ane jatim
ipc genap ,kepala 39 ,182
tapi klo buat download ampun galaunya cman 20-60 KB an
sc ane loop erot tahun 2013

dulu klo buat download qosnya masih 7 ember
tapi sekarang nih embernya bocor jadi stengah ember doang ada saran tau masukan gk gan

mohon bantuannya agan2 dan mastah2 di sini
mewek2: mewek2: mewek2:
febbycs, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#2
jiah... kirain limit kayak isat, ga taunya emang qos nya seiprit

kalau qos balik ke 500kB, berarti kartu ente udah ga errot lagi alias balik ke normal, bisa jadi karena udah di fix tsel atau yang paling sering gara-gara beli paket/kutang (beli paket=errot hangus)

kalau belum ada trik erot baru, beli paket aja coy, otomatis QOS balik ke 8 ember
dzonex, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#3
wew masih kok gan erotnya masihh ada

ini sih udah balik juga
speednya


tapiii
malaaakkkkkkk aaaabeessss

bangkrut pulsa ane aaaaaaa
mewek2:
febbycs, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#4
sekali2 sedekah sama tsel gan, kan udah ngrasain gratisanya
monkeyjava, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#5
mungkin harus disawer gan biar ngaciiir lagi
disconect69, proud to be a member of suryadewa forum since Dec 2013.
Reply
#6
kalo malak itu masalah jimatt inject,n ketawaaa ane jga limit nih :3 lagih nunggu pesenan 14 ember blm nyampe ketawaaa hahaha
allaam, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#7
karena koskosan cm 512 kalo malak dapetnya kisaran 50KB/s
tapi pas nyangkut tul no malak malah cm dapet 15KB/s ke bawah
pake sc yg murah simpati biasa (erot) & as (no erot) disemua ipc
Reply
#8
kartu e99 percuma klo kos2an cuma setengah ember,ya pasti lemot
mendingan ganti kartu fb yg gampang dierotin
Reply
#9
(05-07-2014, 12:04 AM)cah bagus Wrote: kartu e99 percuma klo kos2an cuma setengah ember,ya pasti lemot
mendingan ganti kartu fb yg gampang dierotin

Kartu nya gak ada yg jual lagi mbah
ikicha, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#10
di ane udah sering klimi kadang jg malak pulak..
Spoiler:
Reply
#11
Isat aja no ribet gan no paket no no no
Reply
#12
icip injeknya dong gan..

ane gag ada injeknya isat...
Spoiler:
Reply