Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] antena penguat modem ?

#1
agan-agan sekalian ane minta bantu yg bisa buat antena penguat modem
#2
beli aja kabel USB kira2 15 meter ..trus modemnya d kasih piringan CD ...udah tinggal taruh d atas
#3
pake antena bazoka aja gan , ane udh buat
AanUser, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#4
Yang Pake CD Bijimane :huh: . ane make malah nggak ngefek

[Image: Untitled.png]

~~~~~~~~~~Newbie Phreaker .Mencari Ilmu Sampai Mati~~~~~~~~~
#5
ane ga ngepek nih pake yang piringan cd , ujung2nya malah ane panjangin kabel usb nya..
ane panjangin pake kabel LAN, trus tarok di atas atap., beli perpanjangan usb yg ud jadi masih mahal..
droiders123, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#6
udah ada yg ngrasain efeknya om?ane pngen nyoba :3
suckleft, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#7
gak ngaruh bnyk juga sih gann,,,, yg faktor utamanya deket dengan bts juga kyanya ,,,
#8
bikin sendiri aja gan ukuran director 11cmx3buah,12cmx3buah,13cmx3buah, driven element 14cm reflector 16cm gunakan kabel 75ohm diameter elemen 6mm dijamin meningkat drastis sinyalnya ketawaaa
igede, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#9
saya cuma pakai vcd bekas + kabel usb kira" panjang nya 3 meter , tapi lumayan lah kecepatannya
userbo, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#10
Patut di coba nih kali aja nambah sinyal nya
#11
Penguat Modem pake kaleng di tempelin ke antena nya aja.. selesai... (SinnnyalModem)
#12
yg pake cd jg ga ngefek ama ane gan
apa hrs pake cd tetangga sebelah ye? ketawaaa
#13
belii ditoko gan bnyakk jgan bikin sendiri ribet wkwkwk
farhanfajrin, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#14
jangan pake usb extender, gak recommend karna arus listriknya berkurang, mending pake antena yagi
#15
kalo ane pake tutup panci bekas emak ane gan.... ane nggak pake perpanjang kabel ... cuma ane beli konektor bluethoot dari modem ke pc ane jadi nggak ribet tarik kabel... setelah di uji coba nggak ngaruh banyak sih ... tapi lumayan lah
#16
Hati-hati kena tangkep kominfo wa buahaha
kalau mau beli yg indoor aja, itu udah bagus kok..
namanya kalo gak salah antena 3g magnetik yang item kecil trus ada spiral di tengahnya, itu udah cukup bagus kok.
kalau emang sinyal gak ada sama sekali mending hubungin langsung operator.
Learn by Doing...
#17
klo pake kabel usb tambahan jd sering disco modem ane

harus langsung nyolok k kompi.

emang bisa ditangkep kominfo ya kalo pake panci...?

sadis bner
aldien, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#18
(07-10-2014, 09:17 PM)mecilx Wrote: Hati-hati kena tangkep kominfo wa buahaha
kalau mau beli yg indoor aja, itu udah bagus kok..
namanya kalo gak salah antena 3g magnetik yang item kecil trus ada spiral di tengahnya, itu udah cukup bagus kok.
kalau emang sinyal gak ada sama sekali mending hubungin langsung operator.

yang kayak gini bukan om
[Image: 3G_MagMount.gif]
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] antena yagi yusep_asbak 19 5,469 05-24-2014, 10:34 AM
Last Post: Menkominfo