Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] ask paket free TAU + midnigt

#1
Misii agan" and sisterr... Cara dapetin paket TAU + midnight free?
For android..

Ane liat di fb ada yang share tapi cuman photo sukses nyaa doang.. Ane chat gk di bales" bisa di bilang (PELIT ILMU DOI)
Mungkin dari banyak member di sini ada yang tau...soalnya yang ane paketin paket TAU bayar 30k..
Bukti ss di fb besok 1x24 jam ane send.. Ane bikin posting di Hp..

Thanks...
Quote: "[Image: smiley16.gif]Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari."
#2
mungkin ini yg anda maksud Smile
saya sendiri blm berhasil


lihat di cini:

caranya mungkin jg ga jauh beda dgn yg di sini:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#3
udah 2 nyoba hh tidak sesuai terus rusak
mungkin imei nya sendiri
I DON'T NEED SEX BECAUSE THE GOVERMENT *u** ME EVERY DAY
#4
kalo masih ada 30rb/30hari gmana bang? belum bisa 0/30hari..
#5
masih ada yg bisa kah????
Dodix, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#6
Mungkin jadi solusi...coba daftar klo gak berhasil..isi pulsa tambahin 5000 perak...saja terus tau ya 3636
#7
kalo gak salah paket tau juga dia milih2 tempat.. ane bacaannya handset tidak terdaftar dan lokasi anda tidak sesuai.. padahal ane tkp jabar..
cara paketinnya *363*6# , kalo gratis itu begimana gan ?
nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#8
kayaknya paket tau yang 0 rupee sdh di tutup bang..pindah lagi ke flasha1
madixtolis, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#9
TAU ntu buat hh yang gimana sih gan? udah 3 andro ane coba nggak ada yang nyaut rrrgghh:
gustishit, very very proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Mohon Maaf Lahir dan Batin ya om :wah: