Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] cara bypass ibnads .xl .co .id

#1
ada yg tau cara bypass iklan ibnads .xl. co. id ?

browsing selalu redirect ke url tsb, kyknya ini yg bikin lambat

mgkn aja bisa dibypass dgn adblock atau greasemonkey atau apalah wah wah
setmefree, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#2
ane dicampur esteh gak pernah redirect lagi gan buahaha
kalo masalah spid setelah di campur esteh sih tetep joss di ane mah....
onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#3
kalo saya pake vpn, aman ga mampir ke ibnads. Smile

cuman kalo ada yang punya solusi tanpa pake vpn/ssh boleh dong dishare biar lebih simpel.
saya juga penasaran.. buahaha
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
#4
ane kok ngga pernah nemu gituan ya gan? padahal polos sepolos polosnya koneksi langsung gitu. apa karena ada adblockplus ya di firefox ane :bingung
habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#5
ane pake firefox n ABP gk pernah nemu gituan buahaha
"Kebahagian itu bukan di lihat dari berapa banyak orang mengenalmu, tapi di lihat berapa banyak orang bahagia mengenalmu"
#6
tambahin filter di ABPlus beres ketawaaa
Quote:||ibnads.xl.co.id^



[Image: lawet.gif]


#7
kalo ane, browsernya ane kasi proxy om buahaha
coba pake ini lumayan lancar
Quote:203.156.126.38:8080
This is VERDANA Font
#8
pakai adblokplus aja gan ketawaaa ane ga pernah gitu buahaha
AA Tamvan yang suka banget sama ANIME :siaga: