Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] cara menghapus cache proxy squid di vps

#1
para suhu..... tanya dong bagaimana cara menghapus cache proxy squid di vps, ada scriptnya gak ya biar otomatis hapus cache tiap hari gitu, soalnya kalau cachenya gak dihapus bisa2 HDD vps penuh....bingungs:
Reply
#2
kalo manal bisa di webmin,,,, tapi lo otomatis ane belum nyoba ketawaaa
Reply
#3
kalau di hapus squidnya gmna om ikut terhapus ga cache nya kmudian buat bru lg squidnya... memang ribet sih....
cl4-x, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#4
kalau manual gimana om caranya ?
Reply
#5
jangan dihapus dong om cachenya.. sayangkan cache udah dikumpulin dihapus. cache kan bisa menghemat BW. kalau cachenya dihapus ya ga usah pake squid om.
gadogado, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#6
ya jarang jarang butuh di bersihin juga si,biar halaman nya update gan...
Inject All Operator Fornesia:
Reply
#7
gan kalau squid3 gampang mati sendiri serviceny akira2 kenapa ya? Padahal udah reset cache dan reboot vps
kai1313, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#8
(03-25-2014, 09:48 AM)pras_setiyo Wrote: para suhu..... tanya dong bagaimana cara menghapus cache proxy squid di vps, ada scriptnya gak ya biar otomatis hapus cache tiap hari gitu, soalnya kalau cachenya gak dihapus bisa2 HDD vps penuh....bingungs:
sama senasib gan.wkkkkkkk hdd nya pnuh wkkkkkkkkkk senasib kita.
kittycookie, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#9
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] install squid proxy? candra 15 5,654 04-27-2015, 11:38 AM
Last Post: panzer
  [ASK] Tulung tulung Cara install squid Debian 7 vps Sg.do ivandrummer3 16 6,522 04-27-2015, 11:35 AM
Last Post: panzer