Current time: 09-20-2018, 05:50 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] install squid proxy?

02-27-2015 05:46 PM install squid proxy?
#1


candra Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 125
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 8.21ƒc
bingung install squid proxy di vps debian. ada yg punya tutorial gak?
02-27-2015 06:30 PM RE: install squid proxy?
#2


Arpra99 Away
FNS Police
Super Moderators
*******

Posts: 1,419
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 13.45ƒc
ForNesia LoversBitcoin DonaturExtreme StaffTrusted PersonLegendary ForNesiaTop Poster
Ini cara nya om @candra .

Register or Login to see this content

[Image: coollogo_com_5514825.gif]
(This post was last modified: 02-27-2015 06:31 PM by Arpra99.)
02-27-2015 09:59 PM RE: install squid proxy?
#3


candra Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 125
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 8.21ƒc
(02-27-2015 06:30 PM)Arpra99 Wrote:  Ini cara nya om @candra .

koq sering hang. setiap satu jam harus di install ulang squid proxy baru work lagi. ada yg permanen gak gan?
02-28-2015 12:45 AM RE: install squid proxy?
#4


DiJe Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
vps nya yg error mungkin
02-28-2015 02:22 AM RE: install squid proxy?
#5


Arpra99 Away
FNS Police
Super Moderators
*******

Posts: 1,419
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 13.45ƒc
ForNesia LoversBitcoin DonaturExtreme StaffTrusted PersonLegendary ForNesiaTop Poster
(02-27-2015 09:59 PM)candra Wrote:  koq sering hang. setiap satu jam harus di install ulang squid proxy baru work lagi. ada yg permanen gak gan?

hang gimana om .? Lha punya saya aman tuh om . Install nya udh bener .?
Coba aja cari Thread SSH Swiss , itu config nya pake ini .

[Image: coollogo_com_5514825.gif]
02-28-2015 02:42 AM RE: install squid proxy?
#6


candra Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 125
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 8.21ƒc
(02-28-2015 02:22 AM)Arpra99 Wrote:  
(02-27-2015 09:59 PM)candra Wrote:  koq sering hang. setiap satu jam harus di install ulang squid proxy baru work lagi. ada yg permanen gak gan?

hang gimana om .? Lha punya saya aman tuh om . Install nya udh bener .?
Coba aja cari Thread SSH Swiss , itu config nya pake ini .

udah sekitar satu jam browsing. udah itu langsung disconect ssh nya. ulang lagi install squidnya. normal lagi. begitu ja. seterusnya gan
02-28-2015 03:59 AM RE: install squid proxy?
#7


Arpra99 Away
FNS Police
Super Moderators
*******

Posts: 1,419
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 13.45ƒc
ForNesia LoversBitcoin DonaturExtreme StaffTrusted PersonLegendary ForNesiaTop Poster
(02-28-2015 02:42 AM)candra Wrote:  udah sekitar satu jam browsing. udah itu langsung disconect ssh nya. ulang lagi install squidnya. normal lagi. begitu ja. seterusnya gan

Mungkin dari vps nya om . Masa sama" make config yang sama gak ngerasain kayak gitu buahaha
Kalau ulang install squid lagi , config nya bakal dobel om . coba aja cek di webmin nya bagian squid proxy nya . bakal kebuka port nya dobel . Saya udh pernah 2x install squid nya , akhirnya numpuk .
Reinstall VPS nya , ulangi dari awal jangan dobel install squid nya , kalau squid nya gak jalan bisa di aktifkan via webmin .

[Image: coollogo_com_5514825.gif]
02-28-2015 11:44 AM RE: install squid proxy?
#8


candra Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 125
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 8.21ƒc
(02-28-2015 03:59 AM)Arpra99 Wrote:  
(02-28-2015 02:42 AM)candra Wrote:  udah sekitar satu jam browsing. udah itu langsung disconect ssh nya. ulang lagi install squidnya. normal lagi. begitu ja. seterusnya gan

Mungkin dari vps nya om . Masa sama" make config yang sama gak ngerasain kayak gitu buahaha
Kalau ulang install squid lagi , config nya bakal dobel om . coba aja cek di webmin nya bagian squid proxy nya . bakal kebuka port nya dobel . Saya udh pernah 2x install squid nya , akhirnya numpuk .
Reinstall VPS nya , ulangi dari awal jangan dobel install squid nya , kalau squid nya gak jalan bisa di aktifkan via webmin .
ane pakai SGDO debian Ram 512 MB. ane udah install squidnya udah 10 kali. gimana cara aktifkan squid via webmin gan?
(This post was last modified: 02-28-2015 02:11 PM by Arpra99.)
02-28-2015 02:18 PM RE: install squid proxy?
#9


Arpra99 Away
FNS Police
Super Moderators
*******

Posts: 1,419
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 13.45ƒc
ForNesia LoversBitcoin DonaturExtreme StaffTrusted PersonLegendary ForNesiaTop Poster
(02-28-2015 11:44 AM)candra Wrote:  ane pakai SGDO debian Ram 512 MB. ane udah install squidnya udah 10 kali. gimana cara aktifkan squid via webmin gan?

10x kurang banyak om buahaha
Udah install webmin nya kan .?
Spoiler :
[Image: Screenshot_9.png]

[Image: coollogo_com_5514825.gif]
02-28-2015 07:05 PM RE: install squid proxy?
#10


candra Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 125
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 8.21ƒc
(02-28-2015 02:18 PM)Arpra99 Wrote:  
(02-28-2015 11:44 AM)candra Wrote:  ane pakai SGDO debian Ram 512 MB. ane udah install squidnya udah 10 kali. gimana cara aktifkan squid via webmin gan?

10x kurang banyak om buahaha
Udah install webmin nya kan .?
Spoiler :
[Image: Screenshot_9.png]

webmin nya udah gan. gimana cara aktifkan squid via webmin gan?
03-01-2015 03:27 AM RE: install squid proxy?
#11


Arpra99 Away
FNS Police
Super Moderators
*******

Posts: 1,419
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 13.45ƒc
ForNesia LoversBitcoin DonaturExtreme StaffTrusted PersonLegendary ForNesiaTop Poster
(02-28-2015 07:05 PM)candra Wrote:  webmin nya udah gan. gimana cara aktifkan squid via webmin gan?

Yang di SS saya panahin gak di liat ya .?
Itu bisa di stop sama di start squid nya , kalau tulisan nya stop berarti udah jalan squid nya om .

[Image: coollogo_com_5514825.gif]
(This post was last modified: 03-01-2015 03:30 AM by Arpra99.)
03-02-2015 02:17 PM RE: install squid proxy?
#12


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
(02-27-2015 06:30 PM)Arpra99 Wrote:  Ini cara nya om @candra .
maaf mang, yg ditunjuk itu diganti sma ip ssh kita y,,,, Smile
Spoiler :
[Image: Screenshot_7.jpg]

Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
(This post was last modified: 03-02-2015 02:18 PM by Cah_Bagoes.)
03-02-2015 07:22 PM RE: install squid proxy?
#13


Arpra99 Away
FNS Police
Super Moderators
*******

Posts: 1,419
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 13.45ƒc
ForNesia LoversBitcoin DonaturExtreme StaffTrusted PersonLegendary ForNesiaTop Poster
(03-02-2015 02:17 PM)Cah_Bagoes Wrote:  
(02-27-2015 06:30 PM)Arpra99 Wrote:  Ini cara nya om @candra .
maaf mang, yg ditunjuk itu diganti sma ip ssh kita y,,,, Smile
Spoiler :
[Image: Screenshot_7.jpg]

Kagak om , langsung ketik aja di Putty . Itu gunanya untuk download script auto install squid nya om .
Gak usah di ganti segala dgn IP SSH , jadi nya error ntar om .

[Image: coollogo_com_5514825.gif]
03-02-2015 11:39 PM RE: install squid proxy?
#14


candra Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 125
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 8.21ƒc
(03-01-2015 03:27 AM)Arpra99 Wrote:  
(02-28-2015 07:05 PM)candra Wrote:  webmin nya udah gan. gimana cara aktifkan squid via webmin gan?

Yang di SS saya panahin gak di liat ya .?
Itu bisa di stop sama di start squid nya , kalau tulisan nya stop berarti udah jalan squid nya om .

ok. gan. udah ketemu di webmin. tapi masih sering stop sendiri squidnya. kayaknya emang dari VPS. ane pakai OS debian. klo mas pake apa debian atau centos?
03-03-2015 01:12 AM RE: install squid proxy?
#15


Arpra99 Away
FNS Police
Super Moderators
*******

Posts: 1,419
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 13.45ƒc
ForNesia LoversBitcoin DonaturExtreme StaffTrusted PersonLegendary ForNesiaTop Poster
(03-02-2015 11:39 PM)candra Wrote:  ok. gan. udah ketemu di webmin. tapi masih sering stop sendiri squidnya. kayaknya emang dari VPS. ane pakai OS debian. klo mas pake apa debian atau centos?

Apa vps nya gak kuat ya om , saya juga pake debian ram 512 .
Udh coba di reinstall os nya om .?

[Image: coollogo_com_5514825.gif]




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Ask] Tulung tulung Cara install squid Debian 7 vps Sg.do ivandrummer3 04-27-2015 12:35 PM
Last Post: panzer
  [Ask] cara install squid di windows 7 gimana ea? inugasan 01-06-2015 03:28 AM
Last Post: inugasan

Search thread:


[-]
Advertisement