Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] jumlah postingan berbeda

#1
mau tanya nih gan.. apa ada yang ngalamin juga

kenapa ya jumlah postingan ane berbeda dengan yang tertera statistic total post
#2
samaa nih gan ane jg bngung nihh
apa post ny nnggu confrim dlu yaa??
andre1512, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#3
sekarang bukan berbeda lagi malah berkurang buahaha:
parahhhhhh
#4
perasaan ane dah posts 4x tp masih 0 bingung ene
#5
mungkin agan agan postingannya nyampah aja gan ketawaaa jadi enggak bertambah jumlah post nya ketawaaa coba post di thread lain aja dulu ketawaaa
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#6
ia gans . . kayaknya kalo cuman modal nyampah ga bertambah ._.v cmiiw
#7
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
mungkin kita hidup untuk mencari jawaban tentang pertanyaan "untuk apa kita hidup"
#8
lah pantesan gak naek-naek post gw ..... bingung jadi na
#9
jadi post baru di anggap post memenuhi syarat ?
syaratnya apa yah ?
apa harus bikin thread baru di anggap post yah ?
balcetut, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#10
sudah beberapa posting kuq masih kosong yak!? bingung:
#11
coba postingan nya lebih dari 30 huruf ...
#12
tetep harus ngejar post klw pengen diskusi di thread coding ya,, ane blum nyampe2 ,ketawaaa
carn, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#13
Saya juga gan, sekitar 4 kali sya ngepost terhitung 2. :(
#14
cara pos yang bener biar jumplah pos tabah gimana ya ane bingung di sini
#15
gue juga bingung nih, masa ngepost nga nambah-nambah!
#16
kalo diperkenalan kayanya jumlah posting gk nambah .. cari trit laen coba .. td jg gw kaya gitu
#17
sama ane juga udah beberapa kali posting tetep aja ga nambah" , mungkin yang udah lama mau ngajarin ???
kutaro777, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#18
ane juga udah ngepost 2x masih dihitung 0..bingung jadinya kapan nambahnya?
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 0 1,342 07-20-2018, 05:53 PM
Last Post: andy001
  Wendy Rilis Karya Barunya Yang Berbeda, “Kamu” andy001 0 1,218 06-20-2018, 07:24 PM
Last Post: andy001