Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Ask] masalah kendaraan
#1
gan ane mau tanya ni gan.. masalah motor ane, motor revo lama tahun 2008..
kecepatannya gak mau naik diatas 100 gan padahal udah ane ganti pak koplingnya dengan yang baru,,
gimana solusinya gan..

thanks yang mau bantu... :dodgy:
seprianto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#2
ada yang perlu kendaraan chevrolet eveo matic tahun 2003 saya jual
harga 79 juta nego
081236044582..sudah saya posting di TOKO BAGUS.com
Reply
#3
Smile 
Quote:gan ane mau tanya ni gan.. masalah motor ane, motor revo lama tahun 2008..
kecepatannya gak mau naik diatas 100 gan padahal udah ane ganti pak koplingnya dengan yang baru,,
gimana solusinya gan..

thanks yang mau bantu...

kebetulan saya suka dengan otomotif walaupun tidak jago tapi semoga bisa membantu :
1. melihat usia motor th.2008 menurut saya motor anda sudah waktunya overhaul / turun mesin.
2. jika anda ingin motor lari kencang tentu oprek karbunya.
3. ubah rasio gear merupakan cara yang simpel yang patut anda coba.

++semoga bermanfaat++
===================Berbagi itu Indah========================
Reply
#4
bener bro, bs karena usia, ato untuk lebih jelasnya coba tanya2 ke bengekel favorit agan, punya ane kharisma taun 2005, bengkel yg ane datengin bs tune up motor ane biar bs jalan diatas 100an, tp kekuarangannya suppeeer boros, jadi skrg ane kembalikan lagi, saran ane kalo mau ngebut2an cari motor balap skalian aja gan, wkwkw.. ato cari motor gede, revo buat ngebut2an memang kurang manteb lah bro
Reply
#5
coba ganti CDI nya gan busi pake yg racing smoga membantu ...
ananda, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
solusi buat masalah motor honda yg cuma bisa melaju 90km/jam padahal sebelumnya bisa lebih yg perlu diganti apanya ya gan?
MENCARI SESUATU YANG PASTI
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#7
Ane punya shogun 1997.
Permasalahannya adalah gigi 2 rada2 gak kenceng tarikannya, makanya ketika naik jurang lelet minta ampun.
Solusinya gimana gan?
R4zel 4ever, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
harus di obok obok dalemamnya biar wuzz
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ask] masalah injeksi Muhammad Aswin 9 2,254 11-27-2014, 01:52 PM
Last Post: kangsander
  [Ask] Masalah Vario Fi 125cc afin24 2 1,158 07-19-2014, 02:04 AM
Last Post: hytsuya123