Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Ask] mau tanya, penumbuh jenggot
#1
hi all, el dan dul juga boleh
oia ane mau tanya nih, obat penumbuh jenggot atau jambang yang akurat apa ya, ky artis2 di tv ntu, ane udh coba pake kemiri, sm ramuan al katel, tp blm ada tanda2
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#2
kemiri panggang sampe minyaknya keluar baru olesin. efeknya lama baru kerasa.

bertahun-tahun. ane palaing cuman 4 kali tapi bertahun-tahun baru kerasa.

firdaus mungkin manjur.
zither, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#3
pake obat firdaus gan...ketawaaa tapi ada yang asli ada yang palsu ntu juga...
Newbiebae, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#4
kata org dulu pake cairan yang ada di tulang punggungny kambing cepet numbuhin rambut he3 rambut bawh jg joss hehe
Show ContentSpoiler:
Reply
#5
lah pake shampo metal ja gan buahaha . .
mugtea, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
Ane gak pake obat2an gan, rajin2 di cukur aja bulu di dagunya, ntar lama2 tumbuh jadi jenggot
to infinity and beyond,,,,,,,
Reply
#7
gini gan ini berdasar pengalamanku kata orang tua apabila ada tetangga atau saudara yang nyembelih kambing minta air yang ada di kaki yang pada khususnya di tempurung kaki atau oraang jawa biasa sebut dengkulle wedos
saipuljepara, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#8
udah pada jawab, firdaus yang paling manjur.
there is no perfect system cool
Reply
#9
(09-17-2015, 06:38 AM)tuantarantula Wrote: udah pada jawab, firdaus yang paling manjur.

bisa dapetin firdaus dimana gan :bingung:
MENCARI SESUATU YANG PASTI
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#10
minyak firdaus om. terkenal sejak jaman nenek moyang.buahaha
aviztotheles, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#11
make firdaus gan, beli di pasar tradisional+ jangan coli
bleged, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#12
(10-04-2015, 11:06 AM)hide Wrote:
(09-17-2015, 06:38 AM)tuantarantula Wrote: udah pada jawab, firdaus yang paling manjur.

bisa dapetin firdaus dimana gan :bingung:

biasanya banyak tuh di toko-toko berbau islami gan
there is no perfect system cool
Reply
#13
ramuan wak doyok noh manjur gan
arzon, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply