Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] mohon bimbingannya

#1
caranya tsel no pulsa no kuota gmn
#2
Ada kok Googling aja ^_^

#hahahah

#Sekian jangan lupa klik THANKS
qibIP, Copyright©2014, All Right Reserved

#3
pake ssh aja gan pake kartu isat thumbsup:
Amon, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#4
biasa aja..
buka aplikasi modem..
konek kan...
kalo udah konek, buka www.telkomsel.com
mesiki pulsa 0 kuota 0 dijamin sukses
#5
Sekarang susah gan , soalnya perlu pancingan
Banyak sakit hatinya pake Tsel buahaha buahaha
Ijah aja aman
kalo mau triknya jangan lupa mampir di group ane ketawaaaD
Spoiler:
tolong diramaikan ya om thumbsup:
#6
ane gak pernah berhasil make t-sel, selalu malak :( katanya tergantung TKP sih ketawaaa
#7
mau juga dong gan aku kalo opok
wong_edan, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#8
ane jg gak tau gan
polosan soal nya clue nya bikin bingung sendiri
agungnimo, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#9
katanya ada polosan yang baru ya mbah?
agungnimo, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#10
baca 2 di forum ini gan ketawaaa
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] Yang tau tutorial dual konek modem ? Telkomsel + Telkomsel ( mohon bantuanya ) dayat00 5 2,447 03-03-2015, 07:45 AM
Last Post: avifornesia