Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] nanya : ISAT BNER UNLIMITED

#1
Tongue 
nanya nih gan .. INDOSAT katanya UNLIMITED di IPEH 100.xxx ane liat di FB maupun di forum tapi saya dapet ip 100.xx tetep limit ya ?? ada yg tau solusinya Smilewah
KIMOCHI KIMOCHI IKKEH :hakerboytop:
#2
(03-12-2016, 02:52 PM)alex Wrote: nanya nih gan .. INDOSAT katanya UNLIMITED di IPEH 100.xxx ane liat di FB maupun di forum tapi saya dapet ip 100.xx tetep limit ya ?? ada yg tau solusinya Smilewah

bener isat unlimited di Ip 100.xxx.

kalau blm dpat kartu bisa import kartu dari saya !

lebih jelas PM. atau SMS/wa 085646636934
priant47, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
#3
(03-12-2016, 02:52 PM)alex Wrote: nanya nih gan .. INDOSAT katanya UNLIMITED di IPEH 100.xxx ane liat di FB maupun di forum tapi saya dapet ip 100.xx tetep limit ya ?? ada yg tau solusinya Smilewah

setahu sya kartu daerah jateng dan jatim dengan nomer awal 0856XX yg bisa di bikin molos kk

sudah ad yg bahas kok di forum indosat kk coba aja kk cari
#4
asal ip 100 3 digit unlimited
cuma siang aga letoy
[Image: Untitled_1.gif]
#5
(03-11-2016, 03:01 PM)squalll Wrote: tkp plat D adakah yg work??????

(03-13-2016, 02:06 AM)priant47 Wrote:
(03-12-2016, 02:52 PM)alex Wrote: nanya nih gan .. INDOSAT katanya UNLIMITED di IPEH 100.xxx ane liat di FB maupun di forum tapi saya dapet ip 100.xx tetep limit ya ?? ada yg tau solusinya Smilewah

bener isat unlimited di Ip 100.xxx.

kalau blm dpat kartu bisa import kartu dari saya !

lebih jelas PM. atau SMS/wa 085646636934

jabar pasti UNLIMITED ga gan ketawaaa
KIMOCHI KIMOCHI IKKEH :hakerboytop:
#6
(03-16-2016, 01:29 PM)alex Wrote:
(03-11-2016, 03:01 PM)squalll Wrote: tkp plat D adakah yg work??????

(03-13-2016, 02:06 AM)priant47 Wrote:
(03-12-2016, 02:52 PM)alex Wrote: nanya nih gan .. INDOSAT katanya UNLIMITED di IPEH 100.xxx ane liat di FB maupun di forum tapi saya dapet ip 100.xx tetep limit ya ?? ada yg tau solusinya Smilewah

bener isat unlimited di Ip 100.xxx.

kalau blm dpat kartu bisa import kartu dari saya !

lebih jelas PM. atau SMS/wa 085646636934

jabar pasti UNLIMITED ga gan ketawaaa

jabar sdah bnyak yang import.. gan.. dan unlimited
priant47, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
#7
molos apa pke inject?
I'm proud to be a part of ForNesia Family :pendekar:
#8
agan yg di atas ketawaaa Pakai INJCEK gan
KIMOCHI KIMOCHI IKKEH :hakerboytop:
#9
ip 100.xxx sepertinya untuk daerah tertentu aja,,
soalnya ada yg bilang kartu 0857 juga bisa dapet ip 100.xxx.
Code:
DOGMA
#10
cek dulu kartunya gan
walopun 100.xxx belum tentu unlimited kalo kartunya salah
(kalopun bener masi suka lemot)
#11
Bisa gan unlimited.. Ane TKp Jabar kartu ngimport.. Tapi sekarang udah sering error
H.est, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#12
sebelum koid masal kemaren saya sempat nyoba pake kartu non sakti juga dpt kok ipeh 100.xxx unli juga, jadi ga harus kepala 0856, btw tkp ane jateng pake 0858 juga bisa nembus limit pake ojek yg sebelum koid masal itu
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] nanya isat xiaoleeangchan 13 796 06-27-2016, 11:22 PM
Last Post: gringgo34