Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] paket sc as

#1
nanya om, sc as yang bisa beli paket di *550*790# yang kek gimana sih? padahal harga paket lumayan 50rb dapet 8GB...
Reply
#2
ini masih sebangsa *550*8# kah? (beserta gerombolannya >> *550*10#, *550*20#, dst)
kalo dari trit yang dulu, cuma nomor terpilih yang dapet sms promo tsel yang bisa daftar o.O

lebih lumayan lagi beli polosan jempol
Reply
#3
make komunitas baru bisa daftar tu paket
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]| Portal JV HD
Reply
#4
(08-08-2015, 11:40 PM)Yuki Wrote: make komunitas baru bisa daftar tu paket

Komunitas apa gan yang bisa paket itu, apa pake cug
Reply
#5
(08-09-2015, 01:12 AM)dodi Wrote:
(08-08-2015, 11:40 PM)Yuki Wrote: make komunitas baru bisa daftar tu paket

Komunitas apa gan yang bisa paket itu, apa pake cug

comunity jkt48 mbqh
Timber#44

:hick:
Reply
#6
(08-09-2015, 01:32 AM)suneo_honekawa Wrote:
(08-09-2015, 01:12 AM)dodi Wrote:
(08-08-2015, 11:40 PM)Yuki Wrote: make komunitas baru bisa daftar tu paket

Komunitas apa gan yang bisa paket itu, apa pake cug

comunity jkt48 mbqh
caranya gmn??
kalo pake komunitas sekolah atau kampus bisa kagak?
popok, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#7
spertinya cmn nomer yang dapet iklan deh,,,
kalo gak dapet iklan jawabannya,

nomor anda tidak terdaftar.
Code:
DOGMA
Reply
#8
Cuman Nomer pilihan yang bisa daftar
Reply
#9
Punya ane bisa gan padahal bukan kartu as..


Sent from my HM 1S using Tapatalk
Reply
#10
mungkin hanya berlaku untuk daerah tertentu saja, gan
Reply
#11
(08-17-2015, 03:43 AM)Ngefals Wrote: Punya ane bisa gan padahal bukan kartu as..


Sent from my HM 1S using Tapatalk
caranya gmana gan? trus dicoba dikartu apa, simpati bfs atau loop?
j4zzy, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014.
Reply
#12
bener gan, cuma nomor lama yang dapet sms promo hehe
kalo mau yang rada mahal ya tsel 4GB 51rb
un0wn, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
Reply
#13
(08-31-2015, 09:29 PM)♛un0wn♛ Wrote: bener gan, cuma nomor lama yang dapet sms promo hehe
kalo mau yang rada mahal ya tsel 4GB 51rb

caranya gmna om itu 4gb 51k?
pm dong wah
kampret kan paketnya mahal a
bis rrrgghh:
Unholyrick, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014
Reply
#14
Ada paket murah lg gak agan" selain *550*790# atw sebangsanya...? buat sc as yg gak dpt sms promonya :mikir:
ujang99, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#15
kayaknya itu tergantung zona
there is no perfect system :cool:
Reply
#16
ane gak bs gan no tak terdaftar
iwangemilang, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply