Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] ping via cmd

#1
tolong ane para suhu suhu.... bh isat di ping via cmd nyangkut ada respon tp di bikin bh kga mau konak.... faktor pilot'a kah atau faktor bh kga bisa buat gretong? padahal sc ane udah kena limit. mohon pencerahan'a
uzo_sick, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#2
Ya brarti malah support polosan om
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#3
(12-31-2015, 04:49 PM)plankton Wrote: Ya brarti malah support polosan om
kalo gak salah mudeng, host yang gratis akses gan, kayak indosat.com gitu
evoplaya, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
#4
ternyata bener yg dibilang TS, ada ip yang nyangkut jika di ping,,
ada beberapa ip indosat yang gak ngerespon..

ane dapet 3 ip yg ngerespon 1 biji, 2 nya RTO semua
Code:
DOGMA
#5
(12-31-2015, 11:39 PM)conanmibu Wrote: ternyata bener yg dibilang TS, ada ip yang nyangkut jika di ping,,
ada beberapa ip indosat yang gak ngerespon..

ane dapet 3 ip yg ngerespon 1 biji, 2 nya RTO semua

klo boleh tau ip berapakah itu?wah
pengen belajar disini dan mudah2an ada yg bantu
#6
(01-01-2016, 12:15 AM)agusta Wrote: klo boleh tau ip berapakah itu?wah

yang depannya 114.
yg depannya 202. gak ngerespon..
Code:
DOGMA
#7
ssh coba pointing gan ketawaaa ... emang bisa gan tapi saya coba juga ttep limit udah 30MB atau 28MB DC terus ga konek lagi
AA Tamvan yang suka banget sama ANIME :siaga:
#8
bisikin cara polosan dong Om.... ^_^
uzo_sick, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#9
ane main ping m.fb.com ehh tnxata bisa
ping ke guggle g bisa Smile
#10
(01-01-2016, 08:42 PM)IqBaL Wrote: ane main ping m.fb.com ehh tnxata bisa
ping ke guggle g bisa Smile

fb bisa di pake buat bug, cmn tetep limit om,, kadang limit 33 kadang 40an.

dan APn indosat sekarang harus inds...gprs.. selain itu susah konek, polosan ataupu pake SSH..
hanya ip tertentu aja yang konek kalo pake apn selain isatgprs..
Code:
DOGMA
#11
nah ini Om ping ke FB nyangkut tp di bikin bh kga mau kl msh lom abis 20 ember pdhal status udah kna limit akses FB. why??? para master turun gunung napa.... para murid mu butuh bimbingan.
uzo_sick, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#12
(01-01-2016, 06:12 PM)raditya Wrote: ssh coba pointing gan ketawaaa ... emang bisa gan tapi saya coba juga ttep limit udah 30MB atau 28MB DC terus ga konek lagi

ssh di pointing tanpa inject bisa kok, cmn ya tete limit 33 MB, di ane,, wahhh surremm ini masa gratisannya,, emang harus kuota mode dahh,..
Code:
DOGMA
#13
iya nih suram banget, harus nyawer dulu baru bisa gratis, ujungnya ane beralih ke wifi aja dah.. v
didiru, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
#14
peminat gretong udah menjamur dimana" jd susah ni mesti nyawer mulu.haduhh
uzo_sick, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#15
ping jangan di IP 10. mending cari di kepala 120 / 100
donkren, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
#16
di tkp ane (jateng) ga pernah nemu lagi ipeh 120 gan, pernah test 2 kartu yg satu bisa pake apem sembarangan dial nya bisa, tapi nyoba kartu ke 2 ga bisa pake apem sembarangan harus ijah atau ijahgprs...
Btw, tkp mana bisa dpt ipeh 120 gan?