Current time: 11-17-2018, 07:44 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] problem errotin

12-04-2014 05:57 PM problem errotin
#1


kahendaswf Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 88
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.27ƒc
ane mw tanya gan.. kok setiap ane paketin.. tapi pas buka broser.. unable to connect.. (padahal status sudah ada paketan FLASH) kenapa ya gan??
ane setiap erotin cuman ampe step buka google doang(gk connect).. untuk step selanjutnya tidak bisa..pleases

tolong solusinya nya gan.. rokokans
12-04-2014 06:14 PM RE: problem errotin
#2


wawancr7 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 68
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
coba di cek dagu om,ato klo mau lbih lengkpnya ke thread yg dibuat om fornesiafreak
http://www.fornesia.com/Thread-Share-Car...sel-Part-2
12-05-2014 11:01 AM RE: problem errotin
#3


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
kalau pengen erotin SC waktu konekin mending pake software bawaan modem aja dulu....
setting dial upnya di software bawaan modem, n default gateway harus dicentang, benul kata om wawancr7...

Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
12-05-2014 04:36 PM RE: problem errotin
#4


candra Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 125
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 8.21ƒc
saya sudah ngerotin kartu sampai 8 MB. kecepatan internet saya paling tinggi 4 Mbps. kalau di error kan sampai 14 Mbps. berpengaruh gak thadp kecepatan internet saya?
12-05-2014 07:35 PM RE: problem errotin
#5


qibIP Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 136
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
Jelas berpengaruh gan, pakai DialUP bawakan modem atau kalo nggak bisa pakai Dialup biasa saja dulu idk

qibIP, Copyright©2014, All Right Reserved

[Image: Untitled20141208144910.jpg]
12-05-2014 09:28 PM RE: problem errotin
#6


afina86 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.05ƒc
(12-05-2014 04:36 PM)candra Wrote:  saya sudah ngerotin kartu sampai 8 MB. kecepatan internet saya paling tinggi 4 Mbps. kalau di error kan sampai 14 Mbps. berpengaruh gak thadp kecepatan internet saya?

tergantung ip dan tkp om,yg prlu di inget trafiknya pas jam padat atau longgar semisal pagi jam 6 tu biasanya tsel agak lumayan.itu menurutku aja om...

(12-04-2014 05:57 PM)kahendaswf Wrote:  ane mw tanya gan.. kok setiap ane paketin.. tapi pas buka broser.. unable to connect.. (padahal status sudah ada paketan FLASH) kenapa ya gan??
ane setiap erotin cuman ampe step buka google doang(gk connect).. untuk step selanjutnya tidak bisa..pleases

tolong solusinya nya gan.. rokokans

pengalaman saya tu pertama buka aplikasi bawaan modem dulu terus modem di rubah jadi ndis lalu konekin,setelah bisa konek maka di disconek lagi dan rubah lagi ke modem jangan ndis lagi terus coba konekin.kalau konek diskonek lagi dan tutup aplikasi bawaan tsb dan beralih ke mdma/mmd.tested modem HUAWEI K4511
(This post was last modified: 12-05-2014 09:32 PM by afina86.)
12-07-2014 09:26 AM RE: problem errotin
#7


klon3ngan Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 114
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3.05ƒc
udah coba semua IPC belom Om?
coba DAGU juga..

BitCoin Gratis Tiap 1 Jam!

Bitcoin Gratis

FreeBitCoin
12-07-2014 10:23 AM RE: problem errotin
#8


IQbaaaL007 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 86
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 12.63ƒc
(12-05-2014 04:36 PM)candra Wrote:  saya sudah ngerotin kartu sampai 8 MB. kecepatan internet saya paling tinggi 4 Mbps. kalau di error kan sampai 14 Mbps. berpengaruh gak thadp kecepatan internet saya?

sebenarnya klo mau QOS 14mb modemnya minimal 21mbps kyknya om ketawaaa
12-08-2014 12:22 AM RE: problem errotin
#9


paijonatan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 79
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 3.04ƒc
qos itu gak jaminan speed kenceng bro.. banyak faktor seperti sinyal, trafiq, tapi kalo faktor yg lain itu oke, baru qos berperan.. #pendapatnewbie




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Ask] cara mengatasi wifi limited dns problem Kesz24 03-12-2017 11:50 PM
Last Post: alinor3339
  [Ask] problem SSH hunt2face 11-18-2014 09:14 PM
Last Post: totohseptian

Search thread:


[-]
Advertisement