Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] register digitalocean

#1
gan tolong dong ini gimana lagi...
[Image: kenapa.jpg]
bingung mw scan barcode nya...
Reply
#2
biar lebih aman ya gan akun Digital Ocean ente Smile

ane ga digituin gan, cuma nomer hp juga, karna susah juga disitunya hehe
Life Is Never Flat !!


Reply
#3
(12-06-2014, 02:26 PM)biossh Wrote: biar lebih aman ya gan akun Digital Ocean ente Smile

ane ga digituin gan, cuma nomer hp juga, karna susah juga disitunya hehe

gk tauu gan... anee dapet kaya gitu abis masukin confirmasi lewat hp.. :3
Reply
#4
ga usah dikelarin gpp kok gan, itu cuma kyk 2 Factor aja, biar lebih aman akun ente.. gituu.. Smile
Life Is Never Flat !!


Reply
#5
teru ane gk bisa masuk ke menu creat gan.. ituu aja belum ke unlock
Reply
#6
ohh mau buat VPS DO ya gan.. udah addfund belum tuh ? kalo belom ya ga bakal bisa..
tapi kalo udah addfund, tunggu sebentar gan.. cek email aja... kalo lancar nanti dapet email ente baru bisa buat VPSnya

tapi kalo ga lancar, paling suruh kirim foto tanda pengenal Smile dan kalo di approve baru bisa buat VPS Smile
Life Is Never Flat !!


Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Error 0x8002801c in Windows 7 register OCX using regsrv32 suryadewa 6 3,396 08-28-2014, 09:05 AM
Last Post: avifornesia