Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] sms apaan

#1
sori klo salah tempat mau nanya ini sms apaan dari telkomsel

[Image: erot.png]
jangaN buka bos:
#2
ane dulu pas beli kartu baru trus habis dierotin juga dapet sms kayak gitu om
ane kira itu sms orang kirim pulsa nyasar hhha ngarep
ravikhayyu, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
#3
itu udah biasa gan
biasa kalau pesan yang masuk ke firmware modem emang biasa kaya gitu
tapi gak semua
meski kartu gak erot juga pernah kok dapat sms kaya gitu
yang penting ati2 aja entar kena razia Smile
AVI
#4
ora ngenah -_- dulu sering banget kayak gitu, apa tanda" razia ya bingung
#5
(12-05-2014, 10:30 PM)ravikhayyu Wrote: ane dulu pas beli kartu baru trus habis dierotin juga dapet sms kayak gitu om
ane kira itu sms orang kirim pulsa nyasar hhha ngarep

(12-06-2014, 09:55 AM)avifornesia Wrote: itu udah biasa gan
biasa kalau pesan yang masuk ke firmware modem emang biasa kaya gitu
tapi gak semua
meski kartu gak erot juga pernah kok dapat sms kaya gitu
yang penting ati2 aja entar kena razia Smile

(12-06-2014, 10:25 AM)brahmdarkrai Wrote: ora ngenah -_- dulu sering banget kayak gitu, apa tanda" razia ya bingung

tetap aman kok di 8 ember..
kirain itu esemes apaan
jangaN buka bos:
#6
(12-06-2014, 02:24 PM)ucokszz Wrote: tetap aman kok di 8 ember..
kirain itu esemes apaan

thread ane closed ya gan
karna udah terjawab kan closed
AVI