Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] solusi ip 182

#1
TKP ane NTT, ga bs konek pake mode apa pun, ip 182 doank.ada yg bs bntu? mklum msh newbie.
#2
apn apapun masi dapet 182?
solusi normalnya ya beli as madura/jatim, tapi kalo tkp-nya g ada ip 10.x kayanya g mungkin dapet 10.1xx pake as jatim :binuns:

mendingan coba ganti xl, atau bikin trit di subforum regional buat diskusi injek yang work disekitar sana :cenengnya:
#3
mksh gan ata pncerahanx.smua apn dh dicoba ttp 182,kmren ane beli sc as jatim ttp 182, klo as lama kepala 085239xxxx msh dpt ip 10 tp malak kuota n plsa.klo xl jaringnx ga nyampe gan..mklum ane di pelosok, bs konek pke squid tp limit di 30 kb.klo ad trik bt ga malak n bs naikin qos,mohon pncerahanx gan. tx
#4
lha itu ada as jatim.. diaktifin di jatim?
bisa dapet ip 10.100+ ??
uda coba dipaketin daon? coba konsul di chatbox soal as jatim (ane g pake as jatim, jadi g tau soal begituan wkwk )
#5
bukannya NTT termasuk aman daerahnya, beli SC AS disana yg no depan 0852/0853, kalo kutang kepalak semua ojek kepalak semua.
tapi bisa jalan di 0 pulsa
Spoiler:
#6
as madura maksudnya apa sih gan,belinya di madura?
sorry nubitol numpang nanya hehe
#7
as jatim ga bs gan, ttp mentok 182.ane pk sc as 085215xxxxx,klo yg 085239xxxx itu nyoba pny teman,tuh sc lama, ga beredar lg. ip x kok bs ip 10.
klo paket daon+uncek dagu+route, abis kuota lngsng dc. ane coba pke squid trus pke daon, eh malah speedx ttp mntok 30 kb.
mksh gan, coba aj msuk lwt chat..sapa tau bs dpt pencerahan.
#8
(02-15-2015, 08:06 PM)nainggolan Wrote: as madura maksudnya apa sih gan,belinya di madura?
sorry nubitol numpang nanya hehe
iya kartu yg d jual d madura/jatim lae. minta d aktifin disana jg.
cari aja thread ny d ngasngus byk yg jual.

bs d krm lwt ekspedisi jne/pos.
#9
(02-17-2015, 12:26 AM)loginer Wrote:
(02-15-2015, 08:06 PM)nainggolan Wrote: as madura maksudnya apa sih gan,belinya di madura?
sorry nubitol numpang nanya hehe
iya kartu yg d jual d madura/jatim lae. minta d aktifin disana jg.
cari aja thread ny d ngasngus byk yg jual.

bs d krm lwt ekspedisi jne/pos.

ooh baru tau haha
oke meluncur ke tkp,langsung beli
#10
ane tkp palembang limit gan , solusi skrg mkek xl pakek pket,
sambil nunggu tsel cerah lagi ,.:pendekar:
#11
agan2..jdi karu yg kita beli musti diaktifin di tkpx yah? jd ipx dapet brdsarkan daerah t4 aktifx yah?soalx ane pke as jatim ga mau ip 10, 182 doank.tp aktifinx di tkp ane,bukn di daerah jatim.
#12
tkp Ntt pke kartu as 085337xxxx,it work ip 10
#13
maksih bnyak2 bt member2 fornesia yg udh bntu saran n solusix. akhirx ane bs konek normal lg..mantap!!!
#14
Solusinya gimana gan @mariochrist
suryaxpc, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#15
(03-09-2015, 10:18 AM)suryaxpc Wrote: Solusinya gimana gan @mariochrist

kbtulan ane dpet sc as sakti dr teman.pketin daon,konek smpe skrng msh lncar.
mariochrist, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] solusi ip 182 Denpasar suryaxpc 6 1,206 03-10-2015, 05:50 PM
Last Post: jebe