Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] trik fatin bengong

#1
siang semua ...ok langsung aja bagi agan2 yg neng fatinnya bengong cobain trik satu ini urutannya modem konek---jalankan injeck yg agan punya---proxifr--langsung agan buka browser internet exsplorer jgn pake browser lainnya dulu ,barusan ane coba2 emang beda g tau knpa apa krna di daerah ane saja ya,mudah2an membantuSmile
barong82, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#2
sepertinya agan sedang beruntung.
#3
waduh ga mudeng ane om maksudnya..
ini buat derek ?
khojay, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#4
Huh ??? injeknya apaan yakz??
#5
maksudnya gimana ya... injeknya pake apa?
#6
Ts penjelasannya yg jelas donk gan...
ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#7
hehehe TS nya kurang jelas menjabarkan nya....kayaknya cuma sedang beruntung aja TS
but nice share
deathsatans, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#8
(03-27-2014, 03:09 PM)khojay Wrote: waduh ga mudeng ane om maksudnya..
ini buat derek ?

jadi intinya browsernya pake INTERNET EXSLORER ,maaf om pas ane ngetik sukma lon kumpul ngakak:
barong82, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#9
kurang ngerti om , minta pencerahan.....
#10
ngejalanin bitvise nya kapan? gak ada dalam urutan. apa gak pke bitvise. lirik:
ejot17, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#11
ask tapi kok sharing ?? ane jadi ga ngerti awokwakokoaw

fatin di limit emang dari bug servernya deh .. saya close dlu trit ga jelasnya yaa
[Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Star [SHARE] XT181 MASIH BARU KHUSUS SURFING AND BROWSING , BENGONG DOWNLOAD HarisFreeSSH 24 1,944 04-29-2016, 09:37 PM
Last Post: shenjai47
Exclamation [SHARE] Fatin comeback DIY JATENG wong_kraton 29 2,431 07-22-2014, 11:10 AM
Last Post: nikoerror