Current time: 01-21-2018, 11:37 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]

06-21-2014 10:03 PM Tongue Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#1


taqiya Away
Moderator Of DJ
Moderators
*****

Posts: 324
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 4.18ƒc
Donator (Rank I)Extreme Staff
Di peternakan ayam, ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago...
Karena ayam jago yang tua sudah melewati masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 ayam jago lagi yang muda. Ini membuat si ayam jago tua merasa tersaingi dan kurang senang, untuk itu ayam tua pun menantang ayam muda tersebut...

Ayam Tua: "Hey, kamu jangan serakah. Ayam betina ada 25, kamu boleh ambil 15 sedang aku 10 ekor."
Muda: "wahh enak saja, tidak bisa. Kamu sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku."
Tua : "Kalau begitu kita lomba saja, siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada disini."
Muda: "Boleh ! Mau lomba apa ?"... jawab ayam muda dengan sombongnya
Tua : "Lari 100 m."
Muda: "wkwkwkwk, Ok, gak masalah, aku poinin aja deh kamu"
Tua: "baik, Karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu 15 m didepanmu, gimana ?."
Muda: "wkwkwkwk, gak masalah."
Lomba lari pun dimulai. Ayam Jago tua lari dulu 15 meter baru ayam jago yang muda lari menyusul. Saat hampir menyusul ayam jago tua, tiba2 si ayam jago muda menggelepar dan mati karena disambit oleh sipemilik peternakan ayam.
Sambil memungut ayam muda tadi,
si pemilik menggerutu
'SIAL, INI AYAM JAGO HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI. BUKANNYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR AYAM JANTAN JAGO TUA INI'
Ayam tua: senior di lawan..rasain lu!!

Spoiler :
[Image: image.gif]
(This post was last modified: 06-21-2014 10:06 PM by taqiya.)
06-21-2014 10:28 PM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#2


seprianto Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 177
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 7.58ƒc
wah cerita niiee.. bagus banget niie
saya simpulin ya .

sebernya yang muda jangan meremehkan yang lebih tua karna yang lebih tua itu
jauh lebih banyak pengetahuannya dari yang muda.. jadi kita saling mengerti satu sama lain.. dan jangan serakah atas
apa yang kita dapat

hehehhe

seprianto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-21-2014 10:41 PM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#3


swaza88 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 6
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
halaahh, ayam HOMO ngakak:
masa iya ada gitu ayam HOMO ngakak:
06-22-2014 08:04 PM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#4


taqiya Away
Moderator Of DJ
Moderators
*****

Posts: 324
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 4.18ƒc
Donator (Rank I)Extreme Staff
(06-21-2014 10:28 PM)seprianto Wrote:  wah cerita niiee.. bagus banget niie
saya simpulin ya .

sebernya yang muda jangan meremehkan yang lebih tua karna yang lebih tua itu
jauh lebih banyak pengetahuannya dari yang muda.. jadi kita saling mengerti satu sama lain.. dan jangan serakah atas
apa yang kita dapat

hehehhe

yup bener banget gan,,
yang lebih tua memang lebih banyak ilmu dari yang muda..

(06-21-2014 10:41 PM)swaza88 Wrote:  halaahh, ayam HOMO ngakak:
masa iya ada gitu ayam HOMO ngakak:

ya realnya gak tau gan
kan gak pernah jadi ayam
tapi mungkin aja gan,,
xixixixi:

Spoiler :
[Image: image.gif]
06-23-2014 03:19 AM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#5


putri83 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 13
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
pingin deh ketawa tapi gue lg sakit gigi dan sakit hati abis diputusin
06-24-2014 12:05 AM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#6


jebe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 385
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 190.71ƒc
wah main taktik si ayam tua ngakak:

jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-24-2014 02:22 AM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#7


tukangkunci
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
hahahaha kocak gan. nga kepikiran akalnya si jago tua
06-24-2014 03:09 AM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#8


Jin Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 59
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.73ƒc
ayam homo
wkaka:

Jin, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
06-24-2014 04:14 AM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#9


mr.mbom Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 5
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hahaha bisa aja itu si ayam tua bangka akal nya!
06-24-2014 06:19 AM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#10


siarwah Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 30
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kalah pinter m yang tua wkakakkaka
06-24-2014 04:23 PM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#11


nawanTSL Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kwkwkwkwkwk asli ngakak banget ane ngakak:
Pinter juga itu kakek ayamnya

nawanTSL, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
06-24-2014 11:56 PM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#12


planet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 48
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
emang ayam pake otaknya buat mikir ... lumrahnya jago tau betul mana yang mo dikawinin, jago ama jago pasti berantemm soal lari pasti kalah hantaman

planet, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
06-25-2014 04:13 AM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#13


Brigwen Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
joke lama sih

tpi ane tetep ngakak setiap baca nih joke

nais
06-26-2014 09:24 PM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#14


mankz87 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 14
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ayam nya kok humu wkwkwk apa jangan" ayam nya justinbieber
06-28-2014 12:58 AM RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
#15


laki.laki Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 17
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kocak gan. nga kepikiran akalnya si jago tua




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] curhatan si ayam kepada sapi!! hytsuya123 03-26-2016 01:47 PM
Last Post: vianmaster
Wink [Info] Ayam jago atau ayam lembek rachimthea 08-28-2014 05:35 PM
Last Post: avifornesia

Search thread:


[-]
Advertisement