•  Previous
  • 1
  • 6
  • 7
  • 8(current)
  • 9
  • 10
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ayam Tua VS Ayam Muda [18+]
ngakak sumpah wkwkwk
pinter bener ayam tua
udah 10 yg kalah saing
Reply
hahaha,,,,ga nyangka siayam tua cerdik juga ya
Reply
wakakakaka.....tua2 keladi, kyknya pengalaman TS nih
Reply
kesimpulannya
sebernya yang muda jangan meremehkan yang lebih tua karna yang lebih tua itu jauh lebih banyak pengetahuannya dari yang muda
haahaha
Reply
ternyata benar ya kata pribahasa "Yang tua yang berpengalaman"
mestinya tuh ayam muda jangan songong sama ayam tua. ha..
Reply
sampe bisa tau gitu ya si empunya kl jagonya betina
wkwkwkwkwkw
Reply
wwkwkw
ayamnya di kirain homo ketawaaa
Reply
wanjir gan punchline nya dapet bgt
sumpah ngakak bacanya wkaka
God's in His Heaven All's Right With The World

[Image: 1362683246neon_genesis_evangelion.jpg]
Reply
buwahahahaha akalnya luar biasaaaa
Reply
Pesan untuk ayam Muda: Jangan mau di ajak lomba lari sama ayam tua. buahaha
Indonesian Prayboy | Pengecer issue dan wacana |bisnis silaturahmi |pemimpi paruh waktu | 1 dari 10 pemuda pesanan soekarno
Reply
hahaha malem malem gini bikin ngakak baca ginian
Reply
boleh juga triknx si tua ketawaaa
victorgalih, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
akhir cerita yg tragis si ayam muda di sambit dan terkapar wkwkwkwkwkw
Reply
wakakak,,
bukan cuma manusia yang homo, ayam pun bisa homo. hihihi
enhaice, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
kampret nih ayam tua buahaha otaknya bener bener berisi dan berpengalaman buahaha buahaha
Biarlah orang berkata apa, yang penting gue asyik-asyik aja raper
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 6
  • 7
  • 8(current)
  • 9
  • 10
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] curhatan si ayam kepada sapi!! hytsuya123 56 8,580 03-26-2016, 01:47 PM
Last Post: vianmaster
Wink [Info] Ayam jago atau ayam lembek rachimthea 11 2,274 08-28-2014, 05:35 PM
Last Post: avifornesia