Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Batu Cincin

#1
Ada seorang anak yg bernama Jemmy berbincang dgn Ayahnya.
Jemmy : Yah, lihat jemmy ada cincin bagus nih.
Ayah : Mana sini ayah mau lihat.
Jemmy : Gimana bagus kan yah?
Ayah : Bagus jem. Tapi ...
Jemmy : (Penasaran) Tapi kenapa yah?
Ayah : Tapi ada pantangannya jem kalo pake cincin yg ada batunya.
Jemmy : (Makin Penasaran) Pantangannya apa yah?
Ayah : Kalo ada orang masak, ...
Jemmy : (Semakin penasaran) Terus yah?
Ayah : Kalo ada orang masak, tidak boleh duduk diatas kompornya (tertawa)
Jemmy : (Pergi sambil berbicara dlm hati) Kalo bukan org tua sendiri sdh dari tadi gue jitak lu!!
Tamat.
Reply
#2
Sekalian aja gak boleh makan wajannya ngakak
Hello world!
Reply
#3
wkowkwokwowkowkow skalian d emut wajannya
Reply
#4
wkwkwkwk ada2 aja dah si bapak buahaha
tapi emg batu cincin sekarang lagi marak di gandrungi,
kalo dulu cuma org tua yg suka sekarang anak remaja juga pada suka buahaha
God's in His Heaven All's Right With The World

Reply
#5
(01-07-2015, 05:10 PM)kazezenom Wrote: wkwkwkwk ada2 aja dah si bapak buahaha
tapi emg batu cincin sekarang lagi marak di gandrungi,
kalo dulu cuma org tua yg suka sekarang anak remaja juga pada suka buahaha

temen ane 3 orang make batu cincin.. buahaha
udah kayak dukun.. kwkwkwkwk ngakak
Quote:
GRETONGER
Reply
#6
skarang batu cincin every where buahaha
Reply
#7
kayanye TS penggemar batu akik juga ne.... buahaha
deni102014, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
bapakx napa kgak bilang klo ada orang masak bantuin, jngan ngurusin batu mulu,,,, buahaha


(01-07-2015, 09:15 PM)totohseptian Wrote: skarang batu cincin every where buahaha

[quote='deni102014' pid='95705' dateline='1420638925']
kayanye TS penggemar batu akik juga ne.... buahaha
sama aja d tempat ane juga rame skali batu cincin ini, ada yg smpai beli ratusan jt kmren d tmpat ane bngkahan batux,,,,
kgak lama hargax anjlok pada stres yg udah beli mahal2 itu,,,, buahaha
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
#9
temen ane ada yang pake batu cincin karena keharusan dari profesinya om
btw tuh gak sekalian disuruh nungging diatas kompor tuh om, kalo udah siap bisa langsung lempar kompor ke bokapnye buahaha
Reply
#10
(01-07-2015, 10:20 PM)ayibiko Wrote: temen ane ada yang pake batu cincin karena keharusan dari profesinya om
btw tuh gak sekalian disuruh nungging diatas kompor tuh om, kalo udah siap bisa langsung lempar kompor ke bokapnye buahaha
profesi apa yg mengharuskan pakai batu cincin om,,,,
pelawak kyak si tessy atau dukun,,,, hehe
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
#11
(01-07-2015, 10:25 PM)Cah_Bagoes Wrote: profesi apa yg mengharuskan pakai batu cincin om,,,,

profesi temen ane jadi humas di salah satu toko asesoris sama kenang"an di daerah ane om
dia pake blangkon sama cincin itu wajib walau pakaian distro ngakak
Reply
#12
(01-07-2015, 10:35 PM)ayibiko Wrote: profesi temen ane jadi humas di salah satu toko asesoris sama kenang"an di daerah ane om
dia pake blangkon sama cincin itu wajib walau pakaian distro ngakak
Mantep juga idex tu toko, tradisional dikemas dalam nuansa modern,,,, tp yg kgak kuat harus pake cincin akik itu,,,, buahaha
lama2 jelas ikutan jadi hobby dia itu,,, buahaha
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
#13
yg ga boleh kompor nya di jual buat beli batu cincin buahaha
Reply
#14
boleh lah gan, ada jg batu yg punya khasiat klo makan kenyang
Reply
#15
(01-07-2015, 10:03 PM)Cah_Bagoes Wrote: bapakx napa kgak bilang klo ada orang masak bantuin, jngan ngurusin batu mulu,,,, buahaha


(01-07-2015, 09:15 PM)totohseptian Wrote: skarang batu cincin every where buahaha

[quote='deni102014' pid='95705' dateline='1420638925']
kayanye TS penggemar batu akik juga ne.... buahaha
sama aja d tempat ane juga rame skali batu cincin ini, ada yg smpai beli ratusan jt kmren d tmpat ane bngkahan batux,,,,
kgak lama hargax anjlok pada stres yg udah beli mahal2 itu,,,, buahaha

heee g jga sih om , tapi tmen ane byak banget batu2 ya , sampe - sampe tiap menit gosokin ke kaos ya dia gosok
Reply
#16
wkwkwk batu akik everywhere buahaha
pernah ane kaget kirain ada kejadian apaan pada ngumpul rame
ternyata itu tempat tukang batu,ga siang ga malem rame terus pada ngumpul buahaha
God's in His Heaven All's Right With The World

Reply
#17
(01-07-2015, 09:55 PM)DN13 Wrote: kayanye TS penggemar batu akik juga ne.... buahaha

haha gak sih gan. cma temen ane byk yg hobi jd terinspirasi buahaha
Reply
#18
gak nyambung tapi mayan menghibur bin bikin ngakak
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Question INFO Tragedi Menyeramkan Es Batu koemala 29 6,471 01-14-2015, 01:12 PM
Last Post: budhiraxez