Current time: 08-20-2018, 01:12 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Batu Cincin

01-07-2015 12:42 PM Batu Cincin
#1


joshuaharni Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 54
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.10ƒc
Donator (Rank I)
Ada seorang anak yg bernama Jemmy berbincang dgn Ayahnya.
Jemmy : Yah, lihat jemmy ada cincin bagus nih.
Ayah : Mana sini ayah mau lihat.
Jemmy : Gimana bagus kan yah?
Ayah : Bagus jem. Tapi ...
Jemmy : (Penasaran) Tapi kenapa yah?
Ayah : Tapi ada pantangannya jem kalo pake cincin yg ada batunya.
Jemmy : (Makin Penasaran) Pantangannya apa yah?
Ayah : Kalo ada orang masak, ...
Jemmy : (Semakin penasaran) Terus yah?
Ayah : Kalo ada orang masak, tidak boleh duduk diatas kompornya (tertawa)
Jemmy : (Pergi sambil berbicara dlm hati) Kalo bukan org tua sendiri sdh dari tadi gue jitak lu!!
Tamat.
01-07-2015 04:09 PM RE: Batu Cincin
#2


syifaun Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 152
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 5.27ƒc
Sekalian aja gak boleh makan wajannya ngakak

Hello world!
01-07-2015 04:42 PM RE: Batu Cincin
#3


jokesdevil14 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 47
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wkowkwokwowkowkow skalian d emut wajannya
01-07-2015 06:10 PM RE: Batu Cincin
#4


kazezenom Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 291
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 7.99ƒc
wkwkwkwk ada2 aja dah si bapak buahaha
tapi emg batu cincin sekarang lagi marak di gandrungi,
kalo dulu cuma org tua yg suka sekarang anak remaja juga pada suka buahaha

God's in His Heaven All's Right With The World

[Image: 1362683246neon_genesis_evangelion.jpg]
01-07-2015 09:38 PM RE: Batu Cincin
#5


Phreaker|007 Away
ʺGRETONGEŔʺ
Anime Lovers
***

Posts: 274
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 301.98ƒc

(01-07-2015 06:10 PM)kazezenom Wrote:  wkwkwkwk ada2 aja dah si bapak buahaha
tapi emg batu cincin sekarang lagi marak di gandrungi,
kalo dulu cuma org tua yg suka sekarang anak remaja juga pada suka buahaha

temen ane 3 orang make batu cincin.. buahaha
udah kayak dukun.. kwkwkwkwk ngakak

Quote:
GRETONGER
01-07-2015 10:15 PM RE: Batu Cincin
#6


totohseptian Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 83
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
skarang batu cincin every where buahaha
01-07-2015 10:55 PM RE: Batu Cincin
#7


DN13 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 147
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 6.68ƒc
Donator (Rank I)
kayanye TS penggemar batu akik juga ne.... buahaha

deni102014, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
01-07-2015 11:03 PM RE: Batu Cincin
#8


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
bapakx napa kgak bilang klo ada orang masak bantuin, jngan ngurusin batu mulu,,,, buahaha


(01-07-2015 10:15 PM)totohseptian Wrote:  skarang batu cincin every where buahaha

[quote='deni102014' pid='95705' dateline='1420638925']
kayanye TS penggemar batu akik juga ne.... buahaha
sama aja d tempat ane juga rame skali batu cincin ini, ada yg smpai beli ratusan jt kmren d tmpat ane bngkahan batux,,,,
kgak lama hargax anjlok pada stres yg udah beli mahal2 itu,,,, buahaha

Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
01-07-2015 11:20 PM RE: Batu Cincin
#9


ayibiko Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 782
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 276.13ƒc

Night Owl
temen ane ada yang pake batu cincin karena keharusan dari profesinya om
btw tuh gak sekalian disuruh nungging diatas kompor tuh om, kalo udah siap bisa langsung lempar kompor ke bokapnye buahaha
01-07-2015 11:25 PM RE: Batu Cincin
#10


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
(01-07-2015 11:20 PM)ayibiko Wrote:  temen ane ada yang pake batu cincin karena keharusan dari profesinya om
btw tuh gak sekalian disuruh nungging diatas kompor tuh om, kalo udah siap bisa langsung lempar kompor ke bokapnye buahaha
profesi apa yg mengharuskan pakai batu cincin om,,,,
pelawak kyak si tessy atau dukun,,,, hehe

Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
(This post was last modified: 01-07-2015 11:25 PM by Cah_Bagoes.)
01-07-2015 11:35 PM RE: Batu Cincin
#11


ayibiko Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 782
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 276.13ƒc

Night Owl
(01-07-2015 11:25 PM)Cah_Bagoes Wrote:  profesi apa yg mengharuskan pakai batu cincin om,,,,

profesi temen ane jadi humas di salah satu toko asesoris sama kenang"an di daerah ane om
dia pake blangkon sama cincin itu wajib walau pakaian distro ngakak
01-07-2015 11:49 PM RE: Batu Cincin
#12


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
(01-07-2015 11:35 PM)ayibiko Wrote:  profesi temen ane jadi humas di salah satu toko asesoris sama kenang"an di daerah ane om
dia pake blangkon sama cincin itu wajib walau pakaian distro ngakak
Mantep juga idex tu toko, tradisional dikemas dalam nuansa modern,,,, tp yg kgak kuat harus pake cincin akik itu,,,, buahaha
lama2 jelas ikutan jadi hobby dia itu,,, buahaha

Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
01-07-2015 11:51 PM RE: Batu Cincin
#13


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,324
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.56ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
yg ga boleh kompor nya di jual buat beli batu cincin buahaha

[Image: fornesia_signature1.gif]
01-08-2015 01:14 AM RE: Batu Cincin
#14


ghifahri04
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
boleh lah gan, ada jg batu yg punya khasiat klo makan kenyang
01-08-2015 02:38 AM RE: Batu Cincin
#15


totohseptian Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 83
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
(01-07-2015 11:03 PM)Cah_Bagoes Wrote:  bapakx napa kgak bilang klo ada orang masak bantuin, jngan ngurusin batu mulu,,,, buahaha


(01-07-2015 10:15 PM)totohseptian Wrote:  skarang batu cincin every where buahaha

[quote='deni102014' pid='95705' dateline='1420638925']
kayanye TS penggemar batu akik juga ne.... buahaha
sama aja d tempat ane juga rame skali batu cincin ini, ada yg smpai beli ratusan jt kmren d tmpat ane bngkahan batux,,,,
kgak lama hargax anjlok pada stres yg udah beli mahal2 itu,,,, buahaha

heee g jga sih om , tapi tmen ane byak banget batu2 ya , sampe - sampe tiap menit gosokin ke kaos ya dia gosok
(This post was last modified: 01-08-2015 02:39 AM by totohseptian.)




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Question [Info] Tragedi Menyeramkan Es Batu koemala 01-14-2015 02:12 PM
Last Post: budhiraxez

Search thread:


[-]
Advertisement