Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Bayi Ditemukan Selamat Setelah 5 Hari Kecelakaan Pesawat di Hutan

#1
[Image: G-PTWB-1_jpg_thumb.gif]
Seorang wanita bersama bayinya yang baru berusia satu tahun, ditemukan hidup lima hari setelah pesawat mereka jatuh di tengah hutan. Tim penyelamat menemukan ibu muda berusia 18 tahun, Maria Nelly Murillo dan bayinya, Yudier, di dekat lokasi kecelakaan di provinsi Choco, Kolombia.

Meski sang ibu menderita beberapa luka bakar dan luka-luka, dia tetap dalam kondisi kesehatan yang baik, seperti bayinya.

Dilansir Mirror, Kamis 25 Juni 2015, penyebab kecelakaan, yang terjadi setelah pesawat berangkat dari Quibdo, ibukota Choco, pada rute ke kota Nuqui, masih menjadi misteri.

Pasangan ini ditemukan pada Senin lalu-- tiga hari setelah pilot Carlos Mario Ceballos ditemukan tewas di antara reruntuhan.

Tim penyelamat yang terdiri dari 14 orang telah menjelajahi hutan hujan itu, mencoba untuk menemukan korban lainnya. Mereka tak menyangka akan menemukan korban selamat, terutama bayi yang masih berusia satu tahun.

Ibu dan anak ini kemudian diterbangkan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kolonel Hector Carrascal, dari Angkatan Udara Kolombia, mengatakan, "Ini suatu keajaiban. Ini adalah daerah yang sangat liar dan kecelakaan itu adalah bencana."

"Jiwa ibunya pasti memberikan kekuatan pada sang bayi untuk bertahan hidup," lanjutnya.

Sumber: http://rtv.co.id/read/news/5028/bayi-dit...t-di-hutan
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#2
Seharusnya kurikulum survival itu diajarkan sejak bangku sekolah agar bsa beradaptasi dgn perubahan kondisi mendadak gitu
hud2, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#3
ane kira bayinya aja yang selamat,
kalo bayinya aja, hebat tuh bayi bisa bertahan ampe lima hari.
This is VERDANA Font
Reply
#4
(06-25-2015, 07:46 PM)jackbotol Wrote: ane kira bayinya aja yang selamat,
kalo bayinya aja, hebat tuh bayi bisa bertahan ampe lima hari.

iya gan... tapi itukan juga salah satu kebesaran Tuhan gan; Ntar klw bayi aja yang selamat. Troma bayi tanpa Ibu seusai habis kecelakaan bisa lebih gawar gan... menurut ane sih gitu... Smile
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#5
wah ibu nya kuat juga kalau ini, 5 hari cari makanan dmn atau makan makanan yg masih tersisa dr dalam pesawat
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
#6
(06-25-2015, 07:24 PM)OneZeroID Wrote: [Image: G-PTWB-1_jpg_thumb.gif]
Seorang wanita bersama bayinya yang baru berusia satu tahun, ditemukan hidup lima hari setelah pesawat mereka jatuh di tengah hutan. Tim penyelamat menemukan ibu muda berusia 18 tahun, Maria Nelly Murillo dan bayinya, Yudier, di dekat lokasi kecelakaan di provinsi Choco, Kolombia.

Meski sang ibu menderita beberapa luka bakar dan luka-luka, dia tetap dalam kondisi kesehatan yang baik, seperti bayinya.

Dilansir Mirror, Kamis 25 Juni 2015, penyebab kecelakaan, yang terjadi setelah pesawat berangkat dari Quibdo, ibukota Choco, pada rute ke kota Nuqui, masih menjadi misteri.

Pasangan ini ditemukan pada Senin lalu-- tiga hari setelah pilot Carlos Mario Ceballos ditemukan tewas di antara reruntuhan.

Tim penyelamat yang terdiri dari 14 orang telah menjelajahi hutan hujan itu, mencoba untuk menemukan korban lainnya. Mereka tak menyangka akan menemukan korban selamat, terutama bayi yang masih berusia satu tahun.

Ibu dan anak ini kemudian diterbangkan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kolonel Hector Carrascal, dari Angkatan Udara Kolombia, mengatakan, "Ini suatu keajaiban. Ini adalah daerah yang sangat liar dan kecelakaan itu adalah bencana."

"Jiwa ibunya pasti memberikan kekuatan pada sang bayi untuk bertahan hidup," lanjutnya.

Sumber: http://rtv.co.id/read/news/5028/bayi-dit...t-di-hutan

keajaiban tuhan
xydel, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#7
luar biasa, sayang tidak dijelaskan selama lima hari sang korban yang selamat bertahan hidup dengan cara apa, (makannya gimana y?)
Reply
#8
Secara fisik manusia bisa hidup tanpa air alias menahan haus hingga maksimal 3-5 hari.

Sementara untuk menahan lapar manusia bisa bertahan tidak makan hingga 8 minggu dengan catatan masih mengonsumsi air.

Masih beruntung tim penyelamatnya bs menemukan dgn cepat..
herizo, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#9
klo 5hari nya di hutan ane ga aneh banget
yg bersyukur tuh pas pesawat jatuh rusak kek gitu ga pake meledak Smile
Reply
#10
klo mmg blom takdir mah yah kun wafakun
Reply
#11
mirip tarzan ceritanya
keren masih idup
kings_dikaz, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#12
mungkin bayinya bisa tahan karna ada asi dari si ibu yak.
semua itu ada di tangan Allah, mau gmana pun uda di atur, syukur banget dedek bayinya.
Reply
#13
foto bayinya gk ada
padahal penasaran liat keadaanya
AVI
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] berita hari ini zavir99 3 2,377 04-28-2016, 07:34 PM
Last Post: shenjai47
  Kasus Meledaknya iPhone 6 Kembali Terjadi, Pengguna Selamat Alim251 7 2,653 08-22-2015, 11:47 AM
Last Post: Akasan