Current time: 07-21-2018, 11:17 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



BeFaster 4.3

07-19-2014 10:33 AM BeFaster 4.3
#1


agusrizqi06 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
[Image: Be_Faster_4_3.jpg]

BeFaster adalah kecepatan internet multi-bahasa up toolkit dengan beberapa alat yang terbaik. Hal ini membuat optimasi lebih mudah dengan dukungan yang lebih baik dan meningkatkan kesesuaian. Ini mengoptimalkan semua jenis jenis koneksi : modem dial-up, Lan, Wireless, Cable Modem, xDSL, ISDN, T1, DirecPC dan Cable / DSL menjalankan PPPoE atau PPPoA dll dan AOL, Symantec PcAnyWhere, IE, Opera. BeFaster akan membantu sobat mengkonfigurasi pengaturan secara manual atau program dapat secara otomatis mengkonfigurasi mereka untuk sobat. sobat dapat mengoptimalkan kecepatan game online / jaringan sobat dengan mudah.

Properti live update akan memberikan sobat informasi tentang versi baru atau file diperbarui. Sobat dapat berbagi pengaturan kustom sobat dengan teman-teman sobat dengan menggunakan Record Function. Program ini dirancang untuk Windows.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari " BeFaster " :

Optimization :
Perubahan BeFaster / mengoptimalkan tertentu tersembunyi dan dikenal registri/pengaturan lain pada Windows untuk mencegah fragmentasi transfer data. Untuk mempercepat, semua yang perlu sobat lakukan adalah, pilih jenis optimasi sobat di Pengguna tab Standard dan mulai optimasi. Jika sobat ingin mengkonfigurasi pengaturan secara manual, gunakan tab Advanced Settings dan mengkonfigurasi semuanya.

Super- Ping Tool :
Fungsi ini membuat koneksi sobat hidup dengan mendapatkan data dari internet dalam interval waktu yang ditentukan.

Fitur Umum :
1. Mendukung semua jenis koneksi populer : AOL, Opera, IE, Symantec PcAnyWhere, DUN, koneksi dial-up, koneksi ISDN, koneksi LAN, koneksi Cable Modem, koneksi Wireless, T1 atau T3 conections, DirecPC (satelit) koneksi, koneksi xDSL (ADSL, SDSL, HDSL, VDSL, IDSL), kabel atau xDSL yang menjalankan PPPoE, kabel atau xDSL yang berjalan PPPoA .
2. Optimasi otomatis. Semua pengguna dapat dengan mudah memilih jenis koneksi dan klik tombol mengoptimalkan menjadi lebih cepat.
3. Alat Super- Ping
4. Optimalisasi secara online / game jaringan. Hal ini akan mengurangi " ping " timeout pada koneksi sobat.
5. Dukungan mode aman.

Download BeFaster 4.3




Search thread:


[-]
Advertisement