Current time: 11-21-2018, 04:29 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa

06-27-2015 06:56 PM Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#1


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

[Image: hqdefault.jpg]

Seorang pelaku begal motor yang kerap beraksi di wilayah Pondok Karya,  Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten dibakar masa hingga tewas. Sedangkan tiga pelaku lainnya berhasil kabur.
Empat pelaku tersebut hendak membegal pengendara motor, Selasa dini hari, 24 Februari 2015. Tetapi nahas, korban bernama Sri Triani berteriak minta tolong. Kemudian warga yang melihat langsung berdatangan dan menolong korban yang mengalami luka bacok di bagian kaki dan tangan.
"Pelaku diperkirakan masih berumur belasan tahun," kata Yuda salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.
Menurut Yudha, sekujur tubuh pelaku begal tersebut mengalami luka bakar dan gosong. Kata dia, sebelum dibakar masa pelaku sempat dipukuli ramai-ramai oleh warga. Identitas pelaku begal motor tersebut masih belum diketahui.
Yudha mengatakan, pada saat kejadian tersebut dia mendengar suara minta tolong dan langsung mendatangi tempat kejadian, kata dia, pada saat dia dan warga lainnya datang untuk menolong, korban sedang mempertahankan kendaraan.
“Korban juga dibacok dengan benda tajam oleh empat pelaku itu, yang tiga pelaku lain berhasil kabur,” tutur dia.
Sementara itu, Sri Triani mengatakan, saat kejadian tersebut dia baru saja pulang membeli makanan. Tetapi ketika di jalan sepi empat orang langsung menghadangnya dengan senjata tajam.
“Saya tiba-tiba dipepet, terus diancam dengan senjata tajam,” tuturnya.

Sumber: http://rtv.co.id/read/news/2068/begal-mo...akar-massa

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
06-27-2015 07:19 PM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#2


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,324
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.56ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
bunuh lah dia tapi jgn kau siksa sedih

[Image: fornesia_signature1.gif]
06-27-2015 08:24 PM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#3


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

sayang terlanjur dibakar, coba kalo diinterogasi dulu, pasti bisa bakar 4 orang sendiri
sebuah pelajaran berharga untuk pelaku begal lainnya agar segera bertobat, dan para pejabat agar lebih serius menghadapi masalah tingginya angka pengangguran dan rendahnya UMR

[Image: 0yiydbV.gif]
06-27-2015 08:26 PM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#4


joachim Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
udah meresahkan warga sekitar. soalnya kalo begal juga sadis. bisa bacok korban juga

joachim, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
06-27-2015 08:58 PM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#5


nunodeglo Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 431
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 27.64ƒc
kadang kasian klo dah dihakimi kaya gini
kadang kesel liat kelakuan nya ngebegal
efeknya kampung ane siaga 1 gara2 ada info begal lampung berkeliaran

[Image: Untitled_1.gif]
06-27-2015 09:58 PM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#6


simPATI Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 146
Joined: May 2015

Reputation:

FCoin: 3.18ƒc
begal motor nya aja ga ksian klo bacok orang, biar cewe, ibu2 main d bacok aja, jd untuk apa kasian sm orang2 sperti ini,
ekonomi lg sulit, klo org2 seperti ini ga di beri efek jera yg begal bgini bakal tambah banyak.

Spoiler :
[Image: 1213498071323.gif]
06-27-2015 10:40 PM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#7


samsx Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 214
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 13.47ƒc
sharusnya dari kasus spt ini sudah cukup membuat kapok para begal, tpi faktanya smp skarang masih terjadi, dan kalo cm dimasukin penjara mereka gak bakal kapok jadi tergantng persepsi masing2 bgm menilaix

[Image: fns_darkred_sign9.png]
06-27-2015 10:43 PM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#8


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
di youtube banyak banget tuh video pas ni begal di bakar idup2
semoga aja ini bs ngebuat pelaku begal yg lain takut

No Game No Life
06-27-2015 10:43 PM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#9


setmefree Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 118
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 7.83ƒc
kejadiannya udah lama 24 Februari 2015

setmefree, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
06-27-2015 11:54 PM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#10


CandraS Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 224
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 8.03ƒc
ini sih berita lama dan lucunya adek nya mau balas dendam gan ketawaaa , trus temen2 begal nya waktu itu malah ikutan komen juga buahaha

"PENGELANA DUNIA MAYA"
06-28-2015 01:08 AM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#11


rapopo Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 123
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 8.86ƒc
(06-27-2015 08:24 PM)aviator Wrote:  sayang terlanjur dibakar, coba kalo diinterogasi dulu, pasti bisa bakar 4 orang sendiri
sebuah pelajaran berharga untuk pelaku begal lainnya agar segera bertobat, dan para pejabat agar lebih serius menghadapi masalah tingginya angka pengangguran dan rendahnya UMR

Ah bisa aja agan ini
Orang kalo tau mau dibakar ... ngapain juga bongkar rahasia

Kasian juga nih begal bakal kena bakar jilid 2 3 4 ... diakhirat nanti

If U Know What I Mean cool
06-28-2015 01:47 AM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#12


ismumale Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 170
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 15.67ƒc
berita udah lama ! tapi yg sebagai pengingat aja untuk para begal2 khususnya kwkwkwk hehe

AUOOOOOOOOOOOOOOOO 
(This post was last modified: 06-28-2015 01:47 AM by ismumale.)
06-28-2015 02:36 AM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#13


jebe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 385
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 190.71ƒc
kirain ada lagi.. ternyata kejadian yang kemarin buahaha

jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-28-2015 02:43 AM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#14


eops Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 128
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 107.73ƒc
iya berita lama, pas copas kayaknya ts blm buka puasa

eops, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
06-28-2015 04:06 AM RE: Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa
#15


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

(06-28-2015 02:43 AM)eops Wrote:  iya berita lama, pas copas kayaknya ts blm buka puasa

ah agan bisa aja... banguntidur
ane cuma mau kasih inpo aja gan, lain kali klw nangkap begal jangan bakar dulu. Interogasi..
kayak yg diomongin atas ane; mana tau bisa jadi empat atau bahkan lebih. mewek
kan bisa lebih cepat ngurangin populasi begal suram

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Bapak Begal Anaknya Sendiri lamon55 09-11-2015 05:24 PM
Last Post: suwunk
  Pemudik tak dianjurkan gunakan sepeda motor matic wiebie2014 06-23-2015 04:02 PM
Last Post: mvbia

Search thread:


[-]
Advertisement