Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa

#1
[Image: hqdefault.jpg]

Seorang pelaku begal motor yang kerap beraksi di wilayah Pondok Karya,  Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten dibakar masa hingga tewas. Sedangkan tiga pelaku lainnya berhasil kabur.
Empat pelaku tersebut hendak membegal pengendara motor, Selasa dini hari, 24 Februari 2015. Tetapi nahas, korban bernama Sri Triani berteriak minta tolong. Kemudian warga yang melihat langsung berdatangan dan menolong korban yang mengalami luka bacok di bagian kaki dan tangan.
"Pelaku diperkirakan masih berumur belasan tahun," kata Yuda salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.
Menurut Yudha, sekujur tubuh pelaku begal tersebut mengalami luka bakar dan gosong. Kata dia, sebelum dibakar masa pelaku sempat dipukuli ramai-ramai oleh warga. Identitas pelaku begal motor tersebut masih belum diketahui.
Yudha mengatakan, pada saat kejadian tersebut dia mendengar suara minta tolong dan langsung mendatangi tempat kejadian, kata dia, pada saat dia dan warga lainnya datang untuk menolong, korban sedang mempertahankan kendaraan.
“Korban juga dibacok dengan benda tajam oleh empat pelaku itu, yang tiga pelaku lain berhasil kabur,” tutur dia.
Sementara itu, Sri Triani mengatakan, saat kejadian tersebut dia baru saja pulang membeli makanan. Tetapi ketika di jalan sepi empat orang langsung menghadangnya dengan senjata tajam.
“Saya tiba-tiba dipepet, terus diancam dengan senjata tajam,” tuturnya.

Sumber: http://rtv.co.id/read/news/2068/begal-mo...akar-massa
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#2
bunuh lah dia tapi jgn kau siksa sedih
Reply
#3
sayang terlanjur dibakar, coba kalo diinterogasi dulu, pasti bisa bakar 4 orang sendiri
sebuah pelajaran berharga untuk pelaku begal lainnya agar segera bertobat, dan para pejabat agar lebih serius menghadapi masalah tingginya angka pengangguran dan rendahnya UMR
Reply
#4
udah meresahkan warga sekitar. soalnya kalo begal juga sadis. bisa bacok korban juga
joachim, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#5
kadang kasian klo dah dihakimi kaya gini
kadang kesel liat kelakuan nya ngebegal
efeknya kampung ane siaga 1 gara2 ada info begal lampung berkeliaran
Reply
#6
begal motor nya aja ga ksian klo bacok orang, biar cewe, ibu2 main d bacok aja, jd untuk apa kasian sm orang2 sperti ini,
ekonomi lg sulit, klo org2 seperti ini ga di beri efek jera yg begal bgini bakal tambah banyak.
Reply
#7
sharusnya dari kasus spt ini sudah cukup membuat kapok para begal, tpi faktanya smp skarang masih terjadi, dan kalo cm dimasukin penjara mereka gak bakal kapok jadi tergantng persepsi masing2 bgm menilaix
Reply
#8
di youtube banyak banget tuh video pas ni begal di bakar idup2
semoga aja ini bs ngebuat pelaku begal yg lain takut
No Game No Life
Reply
#9
kejadiannya udah lama 24 Februari 2015
setmefree, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#10
ini sih berita lama dan lucunya adek nya mau balas dendam gan ketawaaa , trus temen2 begal nya waktu itu malah ikutan komen juga buahaha
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
#11
(06-27-2015, 07:24 PM)aviator Wrote: sayang terlanjur dibakar, coba kalo diinterogasi dulu, pasti bisa bakar 4 orang sendiri
sebuah pelajaran berharga untuk pelaku begal lainnya agar segera bertobat, dan para pejabat agar lebih serius menghadapi masalah tingginya angka pengangguran dan rendahnya UMR

Ah bisa aja agan ini
Orang kalo tau mau dibakar ... ngapain juga bongkar rahasia

Kasian juga nih begal bakal kena bakar jilid 2 3 4 ... diakhirat nanti
If U Know What I Mean :cool:
Reply
#12
berita udah lama ! tapi yg sebagai pengingat aja untuk para begal2 khususnya kwkwkwk hehe
AUOOOOOOOOOOOOOOOO 
Reply
#13
kirain ada lagi.. ternyata kejadian yang kemarin buahaha
jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#14
iya berita lama, pas copas kayaknya ts blm buka puasa
eops, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#15
(06-28-2015, 01:43 AM)eops Wrote: iya berita lama, pas copas kayaknya ts blm buka puasa

ah agan bisa aja... banguntidur
ane cuma mau kasih inpo aja gan, lain kali klw nangkap begal jangan bakar dulu. Interogasi..
kayak yg diomongin atas ane; mana tau bisa jadi empat atau bahkan lebih. mewek
kan bisa lebih cepat ngurangin populasi begal suram
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#16
ya ampun parah bgt gan, tapi sesuai dengan kelakuannya ketawaaa parah bikin massa geram pastinya ya.,
Reply
#17
miris juga sih ampe kena bakar.... ya tapi kalo diinget2 pembegal sampe nekat ngebacok orang dll ya sepadan lah Smile
konnyaku03, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Bapak Begal Anaknya Sendiri lamon55 12 4,305 09-11-2015, 04:24 PM
Last Post: suwunk
  Pemudik tak dianjurkan gunakan sepeda motor matic wiebie2014 7 2,183 06-23-2015, 03:02 PM
Last Post: mvbia