Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Belum Dilantik, Netizen Sudah Tagih Janji Jokowi ini
#1
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepat Senin, 20 Oktober besok, Joko Widodo secara resmi akan dilantik sebagai presiden. Akan tetapi sebagian masyarakat sudah mulai menagih salah satu janji Jokowi ketika kampanye dahulu.

Janji itu adalah menggelar Hari Santri Nasional setiap 1 Muharam. 1 Muharram tahun ini jatuh pada tanggal 25 Oktober atau lima hari setelah pelantikan Jokowi.

Seperti akun @RustamIbrahim yang menyatakan, "Mengingatkan Presiden @jokowi_do2 untuk tidak lupa menetapkan awal Tahun Baru Islam 1 Muharam sebagai hari Santri".

Selain itu, @Ikademan98 mengatakan, "Bagi yang berharap dikabulkannya "hari santri" mungkin agak bersabar dikit. Yg akan dilakukan dulu adlh pesta, terbangkan lampion dan konser.

Kemudian Heru Utama Indrianto dengan akun @HeruuUtama, "5 Hari Setelah Hari pelantikannya, akan ada Har Santri Nasional seperti janjinya, benarkah? Kita Tunggu".

Akun @Hafidz_ary1 mengatakan, "Hari Santri Nasional jd gak ya? ketawaaa". Sementara akun @rfs4nhi berujar, "Smg tgl. 1 Muharam 1436 H (25 Oktober 2014) mulai diperingati sebagai Hari Santri Nasional, spt janji pak @jokowi_do2 @budimandjatmiko @fadjroel.

republika
Reply
#2
kalau udah janji ya harus di tepati
ane sendiri jujur kurang paham politik sih
tapi ane berharap indonesia bisa lebih baik lagi
jempol
AVI


Reply
#3
memang begitulah manusia
tapi kalo ane nagih janji seharusnya dimasa 100 hari jabatan karena itulah kebiasaan dari presiden presiden yang lalu
tapi ane berharap semoga kepemimpinan yang baru ini membawa kemajuan untuk indonesia
Show ContentSpoiler:
Reply
#4
inilah enaknya revolusi mental, belum kerja apa-apa eh udah pesta hura-hura. sehabis pelantikan langsung pesta ngabisin duit apbn milyaran. buahaha
Reply
#5
president yg bru skrang 20 okteber udh di lntik atau di sumpah dngan al quran.....5 hari lgi tnggl 1 muharram kita tnggu aj janjinya mw mnjdikan satu muharram hari santri nasional....saya sbgai alumni santri nunggu aj....sumpahnya si joko dengan al quran apa di tepatin atau tdk....klo dia tdk menepati brti dia manusia munafik......al wa'du dainun>>> janji adlah hutang kata pribahasa arab.
Reply
#6
janji adalah hutang,wajar dong kalau ditagih
[Image: ss4.gif]
Reply
#7
ini lagi nonton pelantikan presiden baru ketawaaa
Reply
#8
Endonesia banget ,,, dikira gampang kali ngurus negara , dikira semudah membalik telapak tangan ,, otak ama dengkul kaga ada bedanya
roxerx, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#9
kita tunggu saja pemerintahan jokowi kedepan..
Reply
#10
terealisasi gag yaaa.....
alx pak jokowi dah sering bnget ingkar janji nih.....mudah2 terealisasi...
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Cara Lengkap Cek Nomor SIM Card Sudah Registrasi Apa Belum TeknoPedia 0 610 02-20-2018, 10:39 AM
Last Post: TeknoPedia
Wink [Info] "BBM Naik, Jokowi Kerja untuk Siapa?" xmanz 34 5,826 06-27-2015, 04:06 PM
Last Post: bledux