Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Berapa lama ente kuat di depan komputer?
#1
Tanya gan. Ente kalo lagi ngadep komputer kuat berapa jam? Ane kok baru 30 menit udah ngantuk ya gan. buahaha Mohon sharenya. Smile
Reply
#2
biasa ane palingan 6 jam gan, tapi bisa kadang kelewat juga kalo lagi nonton pelem kadang keterusan
riko10, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#3
2 hari bisa lebih bahkan....... #PenjgaWarnet buahaha
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#4
8 jam ane buahaha kalau sambil ngopi itujuga buahaha
AA Tamvan yang suka banget sama ANIME siagasatu
Reply
#5
12 jam lebih tergantung apa yang dilihat.. Smile
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
Reply
#6
10 jam pernah ane, dan alhamdullilah mata belum minus sampe sekarang, terkadang kalau lebih mungkin karena lagi udud atau engga maen game kesukaan
Eclycer, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#7
Tiap hari hampir -+18 jam selama 7 tahun ane di depan Komputer buahaha

Reply
#8
16 jam gan
bukanya yang asik2 tapi
windowsvista123, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#9
bisa lama sih om, tergantung kita ngatur kinerja mata kita biar gak cepet cape.
mending baca" thread ane nih, semoga membantu [Only registered and activated users can see links Click here to register]










[Image: XCOM.png]
Reply
#10
klo siang sore mah ga tahan ane, paling lama 6 jam-an
nah klo malam owh.... tahan bngt lah, satu malaman ane, apa lg klo besoknya libur ditemanin disamping monitor secangkir kopi sampe siang baru ane molor buahaha
Reply
#11
seharian krna cri uang
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]| Portal JV HD
Reply
#12
bangun tidur idupin pc, mau tidur matiin pc, kalo mandi, makan, pergi keluar dll cuma di standby/sleep buahaha
ya kurang lebih mirip" ama rombongan 16jam diatas..

tapi kalo melototin sotosop/corel/cad, 2 jam udah pegel matanya.. kalo ngenet /koding bisa kuat lama
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#13
Dulu bisa 24 jam sekarang paling per 3 jam bis itu istirahat...
Dulu main game nonton film dengerin semua di komputer... Sekarang ane bagi bagi... Nonton film sekarang udh jarang di kompi... Lebih enak di tab.. Atau di tv.. Dengerin musik di hp.. Main game baru make kompi
[Image: _signature__batman_arkham_knight_by_syciix-d7y52s8.jpg]
Reply
#14
paling maxs 4 jam klo ane gak kuat matanya sekarang
mobilechaos, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2016.
Reply
#15
Tergantung monitor yg dipake + aktivitasnya.
30 mnt - 10jam.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Arti Bunyi Beep Pada Komputer KampretTamvfan 2 1,067 09-02-2015, 05:57 PM
Last Post: sniper22