Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Berbadan Gemuk Jangan Naik Taksi di Italia

#1
[Image: berbadan-gemuk-jangan-naik-taksi-di-ital...qxTCit.jpg]

ITALIA – Jika mempunyai badan gemuk, sebaiknya jangan naik taksi di Italia. Karena, supir taksi di Italia memberikan biaya tambahan.

Supir taksi di Roma telah dituduh memberikan tarif dua kali lipat kepada penumpang berbadan gemuk. Bahkan, sang supir menyalahkan penumpang bernama Messaggero itu sebagai penyebab ban taksi kempes.

Penumpang yang memiliki berat sekira 166 kg itu naik taksi dari Stasiun Kereta Termini Roma menuju klinik perawatan kesehatan. Biasanya, dia dikenakan biaya USD 33 atau sekira Rp438 ribu. Tetapi, dalam perjalanan salah satu ban taksi pecah, sehingga supir terpaksa menggantinya dengan ban cadangan.

“Ketika dia kembali ke mobil, aku mendengar supir bergumam dan berbicara dengan dirinya sendiri. Saya tidak mengerti apa yang ia katakan, tetapi terlihat kesal dan tidak nyaman,” kata Messaggero dikutip Foxnews.

Tetapi, ketika tiba di klinik, Messaggero terkejut saat biaya menjadi USD 56 atau sekira Rp743 ribu. Menurut media The Local, supir taksi tersebut menyalahkan penumpang dalam insiden tersebut.

“Saya merasa terhina, itu tidak adil dan semacam diskriminasi. Hal ini jelas mengejek, karena saya gemuk” tutur Messaggero.

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2015/0...-di-italia
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
bener2 diskriminasi
cuma gara2 BB doank, tarifnya bisa naik
untung taksi d indo g ada yg kyk gitu
siddoto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#3
ada ada saja sopirnya, ban kempes nyalahin BB penumpang nya , entah gemuk/kurus bahan bakar nya juga habis nya sama aja ketawaaa
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
#4
ada berat ada harga ketawaaa
Reply
#5
kayak jual daging aja pakek urus berat. hadeh
kings_dikaz, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
Kayak nya kejar setoran tuh taksi Smile
Klo ban kempes masa imbas nya ke penumpang parah dah sampe d naekin ongkosnya dampaknya kan ke taksi lain jga kena nya

Sent from my HM 1S using Tapatalk
newbie to share :)
Reply
#7
diskriminiatif nih, buat yang BB lebih harus lakukan diet nih biar gak mahal bayar taksi.
:bangga: jadi diri sendiri
Reply
#8
brarti tarifnya di hitung 2 yaa ketawaaa
Reply
#9
lah gara-gara gemuk doang bisa naik gitu tarifnya ? emang kalo gemuk ngabisin bahan bakar lebih banyak yes ?
aninditha, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#10
yah mungkin cuma 1 sopir itu doang yang memang sengaja bikin gitu, kalo di pikir apa bedanya yah kalo kita pendatang trus naek taksi trus di puter2 sana sini padahal jaraknya deket ya sama aja tarifnya juga naek.
apalagi ini cuma masalah BB kalau ngga bikin sticker aja sekalian >100kg dikenakan charge sekian $, ada2 aja
Berbagi itu Indah ...ForNesia Family since Desember 2014....:cool:
Reply
#11
badannya di itung dua buahaha karena terlalu berat buat bannya buahaha hehe
Rebels, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#12
aneh2 aje ni supir taksi bner2 diskriminasi
harusnya salahin ban nya aje yg abal2 bukan salahin penumpangnya hah
No Game No Life
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Tarif Listrik Kembali Naik, Kecuali Golongan 2.200 Va ke Bawah OneZeroID 9 2,978 07-04-2015, 12:49 AM
Last Post: ┌GREED┐
  INFO EDAN - Taksi Vs Ninja - hayoo mana yg MENANG ?? kakek1987 9 2,413 06-28-2015, 11:41 AM
Last Post: hendriaditya