Current time: 10-19-2018, 08:17 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Bos Twitter Indonesia Resmi Mengundurkan Diri

06-30-2015 07:15 PM Bos Twitter Indonesia Resmi Mengundurkan Diri
#1


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

[Image: 053182400_1435633575-Rick-Mulia-640x354.jpg]

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru datang dari Twitter Indonesia. Kali ini, bos Twitter Indonesia, Rick Mulia, yang baru saja bergabung sekitar delapan bulan lalu mengumuman pengunduran dirinya secara resmi.

Pada saat mengemban tugasnya di Twitter Indonesia, Rick menjabat sebagai Country Business Head Indonesia.

Setelah mengumumkan hengkang dari Twitter, terungkap bahwa Rick akan segera kembali ke pekerjaan sebelumnya di Wego. Rick sendiri bergabung di Twitter pada November 2014, setelah ia keluar dari Wego, tepatnya lima bulan sebelum pembukaan resmi kantor Twitter Indonesia pada Maret 2015.

"Pertama-tama, kami sangat berterima kasih pada Rick Mulia pada kontribusi dan kepemimpinannya dalam membuka kantor Twitter di Indonesia, salah satu pasar terbesar dan terpenting kami," tulis pihak Twitter lewat pernyataan resminya yang dikutip dari laman Mumbrella, Selasa (30/6/2015).

Alasan Rick keluar dari Twitter Indonesia disebut-sebut karena kepentingan personal. Sampai saat ini, pihak Twitter pun menjelaskan bahwa sedang mencari sosok pengganti Rick dan berkomitmen untuk terus memperluas ekspansinya di pasar Indonesia.

"Rick sebenarnya berbasis di Singapura dan perannya sebagai Indonesia Business Head mengharuskannya pindah ke Jakarta. Namun demikian, ia tidak bisa pindah disebabkan oleh alasan pribadi. Jadi, untuk sekarang kami sedang berusaha untuk mencari penggantinya di Indonesia," ujar pihak Twitter.

"Bagaimanapun, kami akan tetap berkomitmen pada Indonesia dan akan terus berinvestasi pada operasi kami di sana, di mana kami memiliki beberapa rencana menarik untuk beberapa bulan ke depan," tambah pihak Twitter.

Rick tercatat sebagai karyawan pertama Twitter di Indonesia. Per Maret lalu, Twitter baru memiliki dua orang karyawan di Indonesia. Sementara, kantor pusatnya berada di lokasi One Pacific Place lantai 15 SCBD, Jakarta Selatan.

Sebelum di Twitter, Rick sudah bekerja di Wego sebagai Chief Advertising dan Media Officer. Ia pun sempat berpengalaman mengemban karir sebagai eksekutif Yahoo dan Microsoft sebelum bekerja di Wego.

Seperti yang diketahui, tak hanya di Twitter Indonesia, Twitter rupanya juga baru saja berganti CEO. Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, CEO Dick Costolo saat ini telah digantikan sementara oleh Jack Dorsey, salah satu pendiri Twitter.

Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/2262331/b...urkan-diri

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Heboh, Nama Domain "SUCKS" Resmi Diluncurkan kocakkocuk 03-07-2016 11:23 PM
Last Post: BeJo
  ASUS ZenFone Go mulai menampakkan diri aviator 07-08-2015 02:31 PM
Last Post: arddie66

Search thread:


[-]
Advertisement