Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Bus TransJ Terbakar Hebat di Dekat Halte Salemba, Penumpang Berlarian

#1
[Image: a9331fe9-a806-4c7f-9ec9-39529c0fe4e2_169.jpg?w=780&q=90]
Jakarta - Bus TransJ terbakar di Halte Salemba, Jakarta Pusat. Belum diketahui apa penyebabnya. Penumpang berhamburan menyelamatkan diri.

Informasi dari saksi Asrorun Niam, Jumat (3/7/2015), bus terbakar sekitar pukul 08.45 WIB. Tiba-tiba api muncul dan membesar.

“Saya lihat orang berlarian,” jelas dia.

Api semakin menyala. Orang-orang berhamburan menjauh menyelamatkan diri. Bus TransJ yang terbakar itu sedang menuju ke arah Pulogadung.

sumber : http://news.detik.com/berita/2959247/bus...-berlarian

komen ane :
lagi-lagi kebakar bus TransJ, perasaan sering banget terbakar buahaha
kasus bus antar propinsi atau truk yang sampe ngebul-ngebul kebakar aja jarang banget Smile
ini yang itungannya masih bagus sering kebakar...
moga ditindak lanjuti sama pemprov DKI Smile
onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#2
bikin was was aja kalo pas lagi naik
untung nggak punya KTP sana wkwkkw
adhityarp, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#3
bntar lagi bakal liat ahok teriak" lagi ditipi cenengnya
musti nunggu berapa bis terbakar sebelum bisa ambil langkah tegas? semoga pihak yang bertanggung jawab tentang maintenance segera dipenjara, dan orang" yang berhubungan dengan pengadaan/keuangan/dan semua kepala bagian lekas dipecat dan diganti orang yang lebih bertanggung jawab muaha

kalo pemerintah emang g sanggup ngurusin bus, lempar aja semuanya ke swasta.. rosalia indah atau bluebird pasti dengan senang hati meneruskan (dan pemerintah diharap jangan pernah ikut campur lagi)
Reply
#4
wahh,,, ini bus mslhny dri dulu kga kelar2,,, keluar asep, lngsung kbakar....

apa gak d cek rutin kli ya,, apa cmn d cek scara tembak doang,, klo bru ada yg kliatn rusak bru d ganti....
harusnya pngecekn secara brkala dan d awassi sm profesional,, gk skedar ceklist..

bknnya bikin nyaman,, malah bikin bahaya ini transjakarta,,
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Thumbs Up INFO Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres bendjo116 23 5,961 06-01-2015, 12:16 AM
Last Post: gajahduduk