Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Ampuh Memancing Belut Tanpa Pancing
#1
Tongue 
Berikut Cara-caranya :
1.Siapkan bubuk kopi seplastik kecil dan sebuah sendok makan. Tapi ingat, bubuk kopi-nya harus bubuk kopi murni.

2. Setelah itu cari lobang-lobang di sawah atau di parit yang kemungkinan besar ada belutnya.
3. Tabur-taburkan bubuk kopi di lobang-lobang tadi secara merata.

4. Tunggu sampai bubuk kopi mengendap di dalam air.

5. Jika air di dalam lobang mulai bergerak-gerak, berarti belut mulai beraksi.

6. Nanti di saat belutnya keluar dari lubang, sambil protes: "Kok cuman kopi aja? Gulanya manaaa?!!"

7. Nah, pas belut ngomong seperti itu, cepet-cepet timpuk mulutnya pake sendok makan yang telah dipersiapkan tadi, timpuk sampai pingsan.

8. Segera ambil belut yang telah pingsan, dan masukan ke dalam wadah.

Mudah bukan? Selamat mencoba. Smile
Quote:
GRETONGER
Reply
#2
(10-11-2014, 09:22 PM)Phreaker|007 Wrote: Berikut Cara-caranya :
1.Siapkan bubuk kopi seplastik kecil dan sebuah sendok makan. Tapi ingat, bubuk kopi-nya harus bubuk kopi murni.

2. Setelah itu cari lobang-lobang di sawah atau di parit yang kemungkinan besar ada belutnya.
3. Tabur-taburkan bubuk kopi di lobang-lobang tadi secara merata.

4. Tunggu sampai bubuk kopi mengendap di dalam air.

5. Jika air di dalam lobang mulai bergerak-gerak, berarti belut mulai beraksi.

6. Nanti di saat belutnya keluar dari lubang, sambil protes: "Kok cuman kopi aja? Gulanya manaaa?!!"

7. Nah, pas belut ngomong seperti itu, cepet-cepet timpuk mulutnya pake sendok makan yang telah dipersiapkan tadi, timpuk sampai pingsan.

8. Segera ambil belut yang telah pingsan, dan masukan ke dalam wadah.

Mudah bukan? Selamat mencoba. Smile

haha ga liat lounge jokes...
dari awal baca serius eh taunya kena troll. pas liat thread eh jokes muaha
Reply
#3
(10-11-2014, 09:28 PM)Dark Wrote: haha ga liat lounge jokes...
dari awal baca serius eh taunya kena troll. pas liat thread eh jokes muaha

Selamat anda kena Troll.. ini 1 Piring buat anda haha
Quote:
GRETONGER
Reply
#4
(10-11-2014, 09:38 PM)Phreaker|007 Wrote:
(10-11-2014, 09:28 PM)Dark Wrote: haha ga liat lounge jokes...
dari awal baca serius eh taunya kena troll. pas liat thread eh jokes muaha

Selamat anda kena Troll.. ini 1 Piring buat anda haha

iye itu kalo buat belutnya bapak bapak atau nenek nah kalo belutnya masi gadis....wkwkwkwk gimana gan
Reply
#5
haha ngakak ane bacanya...kl ane mah keburu lari waktu belutnya minta gula
Reply
#6
kamprettttttt,,,,,ampe serius,,,,,,,

untung minta gula klo tambahin susu,,,,,wahhhhhh
Reply
#7
(10-11-2014, 09:48 PM)kangsander Wrote: kamprettttttt,,,,,ampe serius,,,,,,,

untung minta gula klo tambahin susu,,,,,wahhhhhh

mondarmandir ada juga yang kena troll kirain ane sendiri haha
Reply
#8
(10-11-2014, 09:56 PM)Dark Wrote:
(10-11-2014, 09:48 PM)kangsander Wrote: kamprettttttt,,,,,ampe serius,,,,,,,

untung minta gula klo tambahin susu,,,,,wahhhhhh

mondarmandir ada juga yang kena troll kirain ane sendiri haha

kirain bner gan mo ane praktekin,,,,mmpung d ane msh bnyak persawahann,,,,, huahaaahhaa
Reply
#9
haha pada kena semua kwakawkkawkwa buahaha


BTW yang ngakak jangan lupa ngasih thanks nya donk haha
Quote:
GRETONGER
Reply
#10
ribet amat nangkepnya yah, npa kga pke ciu aj haha
Reply
#11
Kukira beneran gan...tapi ntar kalo belutnya protes minta starbak coffee gimana gan?
Reply
#12
(10-12-2014, 12:19 AM)kinara23 Wrote: Kukira beneran gan...tapi ntar kalo belutnya protes minta starbak coffee gimana gan?

wah kalau itu pindah tempat laen aja buahaha
Quote:
GRETONGER
Reply
#13
gw kirain beneran ternyata oh ternyata....
Reply
#14
Kirain belutnya mau bilang ane gk suka kopi ganti sama es teh saja.. akakakkaka
Reply
#15
Hahaa...jebakan batman..kirain ini salah thrd ngshare tutor d forum jokes..ending nya trnyata -.-
blacknwhite, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply