Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Cara Aneh dan Tak Lazim Untuk Mencegah Kehamilan Pada Zaman Dulu

#1
Di zaman modern, mencegah kehamilan bisa dilakukan dengan banyak cara yang tergolong mudah. Anda bisa menggunakan kondom, memasang alat kontrasepsi, atau meminum pil KB. Sementara orang-orang di masa lampau menggunakan banyak metode mencengangkan untuk mencegah kehamilan, cekidot..

1. Mesir kuno
Orang Mesir kuno menggunakan dua metode untuk mencegah kehamilan. Metode pertama adalah menggunakan kotoran buaya yang dikeringkan, sementara metode lain menggunakan campuran getah karet akasia, kurma, serat, dan madu. Mereka memasukkan hal-hal tersebut ke dalam vagina. Bisa Anda bayangkan seperti apa?

2. Yunani kuno
Orang Yunani kuno memasukkan testis kucing ke dalam vagina mereka untuk mencegah kehamilan.

3. Eropa Medieval
Orang Eropa kuno memiliki cara sendiri untuk mencegah kehamilan. Caranya adalah memasukkan spons yang sudah dicelupkan pada lemon ke dalam vagina mereka. Selain itu, wanita pada masa Medieval juga meminum air kencing domba dan darah kelinci untuk mencegah kehamilan.

4. Abad pertengahan
Wanita Persia di abad ke-11 memasukkan tar atau kotoran gajah ke dalam vagina mereka setelah berhubungan seksual. Ini dipercaya mampu mencegah kehamilan.

5. Jepang
Dari abad ke-12 hingga ke-14, pria Jepang menggunakan kondom yang terbuat dari tempurung kura-kura atau tanduk.

6. Kekaisaran Romawi
Pria bangsa Romawi membuat kondom mereka dari kandung kemih kambing. Mereka memakainya sebelum berhubungan seksual.

7. Afrika kuno
Wanita Afrika kuno menganggap bahwa minum air dan ludah unta akan membuat mereka terhindar dari kehamilan.

8. Inggris
Wanita pada masa Elizabeth dianjurkan untuk membasuh alat genital mereka dengan air dingin atau campuran jahe dan cuka. Ini dianggap mampu mencegah para wanita hamil.

9. Amerika Serikat
Pada tahun 1950 - 1960, banyak orang percaya meminum Coca-Cola akan membuat seorang wanita susah hamil. Jadi, itulah yang dilakukan para wanita di Amerika Serikat. Mereka meminum Coca-Cola untuk menghindari kehamilan.

Itulah cara-cara aneh yang digunakan oleh orang di zaman lampau untuk mencegah kehamilan. Berminat mencobanya?
Reply
#2
kondomnya apa gak malah nyiksa gitu yak
Reply
#3
itu si ekstrim banget, kalo abg jaman sekarang mah hamil urusan belakangan yg penting enak dulu
Reply
#4
kalau buat thread setidaknya

bisa tunjukkan sourcenya bro

supaya tidak di sebut hoax

apa iya wanita persia seperti itu ?
Reply
#5
pengetahuan manusia kala itu kan masih terbatas...
dan mungkin cara2 yg dipake sekarang pun akan di anggap aneh di masa depan,
karena ilmu pengetahuan akan terus berkembang
Reply
#6
Sangat sulit dibayangkan memasukan kotoran binatang pada alat kelamin, khususnya vagina.. gimana cara nyuci nya yach...?
Reply
#7
orang indonesia mencegah kehamilan dengan cara apa ya jaman dulu? =D
Reply
#8
Aneh-aneh aja orang jaman dulu buat cegah kehamilan,
Masak dimasukin kotoran..
cuih3
Reply
#9
wah aneh2 yah gan kasian cewe nya dimasukin segala macem ntar bisa2 sakit
Reply
#10
Ya bisa jadi juga, krena kotoran hewan brsifat panas, bsa jadi mmbunuh sperma yg sdh masuk k rahim,,,,
cara2 trsebut mrupakan perintis terbentukx alat2 kntrasepsi skrg, sprti kandung kemih kmbing yg skrg dbkin dari plastik yg dsebut kndom,,,
tidak bsa disalahkan jg, namax jg org primitif,,,,
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
#11
klo orang indonesia lebih simple kayae ?
cukup buang di luar,dan itu sudah di tiru anak jaman sekarang buahaha
Reply
#12
wah jadi dari amerika sejarahnya minum-minuman bersoda biar ga hamil, bukannya banyak anak2 muda apalagi sekolahan, cewenya disuruh minum-minuman soda. haha banyak nih kasus kaya gini yg ane pantau
Terimakasih Fornesia
Reply
#13
Jaman Anak muda sekarang ,, cara menhindari kehamilan Pacar nya ,,,

1. Memakai alat kontrasepsi
2. Menindari Masa subur pacarnya
3. Sex di waktu Haid

cat : jangan di lakukan yah hahahaha
Reply
#14
bikin merinding bacanya, ga kebayang kesiksa bener itu yg ngelakuin, mrs v dimasukin kotoran segala macem, gimana kalo ada luka didalemnya bisa langsung tetanus kali wkwkw
Reply
#15
kondom yang terbuat dari tempurung kura-kura atau tanduk itu gimna rasanya.....
Reply
#16
klo tidak mau hamil ya tidak melakukan, heheh. atau manual aja alias masturb
Reply
#17
kalo orang indonesia kemungkinan belum mikir kali ya.. liat aja kakek nenek kita. anaknya kan buanyak2,,,cool
Reply
#18
Klo begitu caranya bisa menjegah kehamilan secara permanen
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Thumbs Up INFO Cara Salaman Aneh Dari Setiap Negara, Cara Terakhir Paling Bahaya! rezaervan 45 8,930 02-12-2016, 12:11 AM
Last Post: mobilechaos
  Google Street View Tangkap Gambar Aneh Diduga Monster Air Alim251 20 4,218 06-28-2015, 06:03 AM
Last Post: olic