•  Previous
  • 1
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11(current)
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Nge-Cas yang Bener Buat Hape Androidmu Biar Batre Awet Gak Gampang Rusak
waduh ane baru tau nih ane seminggu sekali pasti diabisin sampe total nice info bro
good3, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
intinya sih jangan ngecash sambil memainkan hp ,
Reply
Poin yang jangan sampe batere habis total bener tuh,
ane sering kejadian kalo hp andro ane mati gara2 kehabisan batere susah hidupnya lagi walaupun lagi di cas

cara ane sih buka batere trus pasang lagi, nah kalau yg andro nya non removable batere nya gimana tu buahaha
dzonex, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
iya bener gan ane setuju dengan kalibrasi, biasanya baterai yang selalu dicas kalo masih 20% ++ itu pasti kadang suka ngaco ada yang bentar aja udah abis, tapi kalo paps sampe 0% itu malah lebih awet tapi ya kalo sering2 juga gak bagus sih tp untuk sesekali menurut ane itu penting biar ada ketepatan di kapasitas dibaterai maupun indikator di hp
goyang didih
Reply
ane kalau ngecharge HH nggak sampe batre habis total dan dimattin alhasil sampe sekarang udah 3 tahunan baterainya nggak masalah ketawaaa
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11(current)


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Wink [Info] Cara Mengetahui Letak BTS Yang Sedang Digunakan Maverick 93 12,174 04-01-2017, 11:10 AM
Last Post: mr619
  [Ask] cara benerin android yang hardbrick Mugichan 9 2,009 03-24-2015, 05:55 PM
Last Post: avifornesia