Current time: 02-19-2018, 03:02 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Cara melihat QOS modem D-Link

12-10-2014 07:54 PM Cara melihat QOS modem D-Link
#1


R4zel 4ever Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 34
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.72ƒc
Mohon mastah petunjuknya.
Gimana cara melihat QOS modem D-Link, coz katanya selain dia, qosnya bisa dilihat.
Ane biasanya pake MMD X, tapi kagak muncul tuh qos-nya.

Matur nuwun...
01-26-2015 08:17 AM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#2


exobonk Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 68
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
punya ane juga gak muncul gan, mungkin karena modem ane merek prolink. kalo merek lain mah muncul katanya
06-19-2015 02:54 PM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#3


xteroit Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 240
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 15.46ƒc
Mungkin emang modem nya gak support..
Biasanya seri huawei atau zte yg bisa.. Cmiiw
06-20-2015 06:15 PM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#4


arasy15 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 111
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 8.79ƒc
[quote='xteroit' pid='122492' dateline='1434693294']
Mungkin emang modem nya gak support..
Biasanya seri huawei atau zte yg bisa.. Cmiiw

Yap bener banget , tapi gak semua ZTE support MMD coba pake aplikasi lain.

“Manusia yang pernah gagal, berarti manusia yang pernah berjuang.
Beda halnya dengan menyesal yang tak berjuang.”



Spoiler :
Nice Seafood


[Image: ag1zfmZvcm5lc2lhY29tchQLEgdQaWN0dXJlGICAgIDAnIIKDA]
07-09-2015 11:37 AM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#5


lagazver Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.21ƒc
kasihan nih agan" T_T

lagazver, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
07-09-2015 12:31 PM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#6


babaflash Away
Banned
Banned

Posts: 47
Joined: Jun 2015

FCoin: 3.68ƒc
speedtest aja pake kuota. pasti ketahuan qosnya
07-24-2015 11:45 PM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#7


feery Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 11
Joined: May 2015

Reputation:

FCoin: 12.00ƒc
Buat yg susah liat qos bisa pake qpst+qxdm lebih lengkap liat video tutornya http://m.youtube.com/watch?v=SP7XsZY4mhI
(This post was last modified: 07-24-2015 11:45 PM by feery.)
07-25-2015 07:27 AM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#8


rozenkrouz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 47
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.73ƒc
(07-24-2015 11:45 PM)feery Wrote:  Buat yg susah liat qos bisa pake qpst+qxdm lebih lengkap liat video tutornya http://m.youtube.com/watch?v=SP7XsZY4mhI

ada cara yang lebih gampang gak gan? pake qpst agak ribet gitu, takut salah terus modemnya jadi kenapa napa gelisah
08-03-2015 09:20 PM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#9


FajarDawnVirgo Away
DonationS
Galactic Empire
*

Posts: 375
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 101.05ƒc

Hi, aplikasi MMD yang bagus apa ya?

[Image: angel_beats_by_littelangelkairi.gif]
08-13-2015 01:51 PM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#10


sniper22 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 149
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 7.15ƒc
(08-03-2015 09:20 PM)FajarDawnVirgo Wrote:  Hi, aplikasi MMD yang bagus apa ya?

mmd hanya u/sementara hanya suport huawei zte sierra om

sniper22, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
08-13-2015 11:15 PM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#11


arisuwanto Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 40
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 3.26ƒc
pakai mmd x final bisa

arisuwanto, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
08-15-2015 01:32 PM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#12


Athexz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
MMD ama MMD X supprt ama huawei, kalo ZTE bisa tanpa Qos..modem D-Link 7,dll blom ada obatnya
10-11-2015 10:01 PM RE: Cara melihat QOS modem D-Link
#13


fauziyagami Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 221
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 12.45ƒc
wew ada threadnya rupanya, barusan ane nanyak sana-sini, gk ada yg bisa http://www.fornesia.com/Thread-Tutorial-...pid=151757
udah ane otak-otik pake cara apapun gk bisa juga
yah mungkin memang modemnya gk support qosnya x ya




Search thread:


[-]
Advertisement