Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara melihat QOS modem D-Link
#1
Mohon mastah petunjuknya.
Gimana cara melihat QOS modem D-Link, coz katanya selain dia, qosnya bisa dilihat.
Ane biasanya pake MMD X, tapi kagak muncul tuh qos-nya.

Matur nuwun...
Reply
#2
punya ane juga gak muncul gan, mungkin karena modem ane merek prolink. kalo merek lain mah muncul katanya
Reply
#3
Mungkin emang modem nya gak support..
Biasanya seri huawei atau zte yg bisa.. Cmiiw
Reply
#4
[quote='xteroit' pid='122492' dateline='1434693294']
Mungkin emang modem nya gak support..
Biasanya seri huawei atau zte yg bisa.. Cmiiw

Yap bener banget , tapi gak semua ZTE support MMD coba pake aplikasi lain.
“Manusia yang pernah gagal, berarti manusia yang pernah berjuang.
Beda halnya dengan menyesal yang tak berjuang.”



Show ContentSpoiler:
Reply
#5
kasihan nih agan" T_T
lagazver, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
speedtest aja pake kuota. pasti ketahuan qosnya
Reply
#7
Buat yg susah liat qos bisa pake qpst+qxdm lebih lengkap liat video tutornya [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#8
(07-24-2015, 11:45 PM)feery Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

ada cara yang lebih gampang gak gan? pake qpst agak ribet gitu, takut salah terus modemnya jadi kenapa napa gelisah
Reply
#9
Hi, aplikasi MMD yang bagus apa ya?
[Image: angel_beats_by_littelangelkairi.gif]
Reply
#10
(08-03-2015, 09:20 PM)FajarDawnVirgo Wrote: Hi, aplikasi MMD yang bagus apa ya?

mmd hanya u/sementara hanya suport huawei zte sierra om
sniper22, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#11
pakai mmd x final bisa
arisuwanto, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#12
MMD ama MMD X supprt ama huawei, kalo ZTE bisa tanpa Qos..modem D-Link 7,dll blom ada obatnya
Reply
#13
wew ada threadnya rupanya, barusan ane nanyak sana-sini, gk ada yg bisa [Only registered and activated users can see links Click here to register]
udah ane otak-otik pake cara apapun gk bisa juga
yah mungkin memang modemnya gk support qosnya x ya
Reply