Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Celana Dalam

#1
Suatu saat seorang gadis lugu bernama Ririn baru pulang dari sekolah dengan wajah yang bingung. Lalu dia bicara dengan ibunya.

Ririn: "Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat Ririn duduk, kenapa ya ?"

Ibu: "Biasanya sih anak laki-laki kalau ngeliatin kolong meja yang didudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu."

Ririn: "Ngintipin celana dalam? Waaah untung Ririn tadi lupa pake celana dalam

Ibu: "?????????"
Reply
#2
pasti CDnya diambil sam ts
dekil, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#3
wkwkwkwkwk .... polos bgt jawaban nya ketawaaa
bagiyo37, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#4
Masih seputar underware :P

Cow : " km suka warna pink ya ?"
cew : "iya, kok tau ketawaaa "
Cow : " tuh... resletingnya kebuka :O "
cew : *&*@^#&*^&#%&@#
Reply
#5
wakakakakaka lihat dalemnya CD berarti =))
TALK LESS DO MORE
Reply
#6
Jiahahaah dapet lebih tuh anak ketawaaa
Reply
#7
jadi ingat masa SD, persis kyak itu wkaka:
Inject Manteb:
Reply
#8
wakakak ternyata ga pake cd,,kalo tau gitu ane ikut ngintip tadi
haha
nosensr, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#9
ha5.... bisa aje jawabnya kaya gitu...

emang anak keil dah tau begituan yah ketawaaa
[Image: 6cc58d7b05d3.png]


bowtjah, proud to be a member of ForNesia Family since 2014.
Reply
#10
nga pake celana dalam tapi lgsg pake celana ketat pendek
xydel, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#11
wkwkwk,,,,,
speechless tuh emaknya,..
Reply
#12
bener.. gak usah pake CD, so gak ada yg bakalan ngintip CD kamu...
pinter bener anak ini...
Reply
#13
bener juga ya..hahaha
ga usah pake cd klo ga mau diliatin cdnya buahaha
Reply
#14
walah lugu amat tuh anak, gedubrakkk deh
Reply
#15
aowkoekawokeoawkeoawk yang di intip apem ternyata.....
kutaro777, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#16
kalo ga pake celana dalam sriwing sriwing dong
Reply
#17
kalo dalemannya batik gimana .......................???
Reply
#18
anak yang rusak itu bangga bgt ga make celana dalem wkw
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  video tutorial memasukkan telur dalam botol aviator 24 4,945 09-12-2015, 06:34 AM
Last Post: chi25
Game Saling Berbagi dalam Kebersamaan cong_yang 7 2,087 10-14-2014, 04:49 PM
Last Post: egyjoee