Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cerita Tentang Orang Yang Kena Tipu...
#1
Just Watch...


[Image: tipu.jpg]
Reply
#2
kok ini di arahkan ke postimg?
taruh ke youtube biar bisa di play
AVI
Reply
#3
(10-28-2014, 10:34 AM)avifornesia Wrote: kok ini di arahkan ke postimg?
taruh ke youtube biar bisa di play

namanya aja nipu om...

tu kan ketipu.... cengengesan
Reply
#4
mana lawakannya gan,,huh,,
Reply
#5
(10-28-2014, 02:44 PM)foead Wrote:
(10-28-2014, 10:34 AM)avifornesia Wrote: kok ini di arahkan ke postimg?
taruh ke youtube biar bisa di play

namanya aja nipu om...

tu kan ketipu.... cengengesan

wasem buahaha
kirain bakal play video buahaha
AVI
Reply
#6
wanjir ane beneran kena tipu :3
Reply
#7
(10-28-2014, 02:55 PM)senoya Wrote: mana lawakannya gan,,huh,,

ini bukan ngelawak om... nipu...
Reply
#8
gue rasa banyak yang ketipu deh...
wkwkwkwkwk...

sama gue juga mbah...
Reply
#9
buahaha semvak ketipu juga ane
HDgondrong, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015.
Reply
#10
kampret ane kira apaan eh pas bacca komennya ane kena tipu juga , asem .....
Reply
#11
sialan kena tipu nih...
Reply
#12
kok kgk bisa di play gan? taro di yutub aja
Reply
#13
kampretttttt gw ketipu....
aseeemmmmm
Reply
#14
ah gw ga ketipu kok buahaha
[Image: images_q_tbn_ANd9_Gc_S876_Ccy_b_CJTGq6_U...r_Wbpx.jpg]
Reply
#15
g bisa di putar gan
ane klik larinya ke post image
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 59 9,572 07-01-2016, 11:26 PM
Last Post: fridaresita
  yang aku tahu tentang kamu n3tcut 5 1,290 04-15-2015, 07:40 PM
Last Post: ekel1505