Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cerita Widi Mulia Tentang Lagu “Wahai Kau Tuan”
#1
Widi Mulia punya cara unik dalam memberikan kado yang spesial di hari ulang tahun pernikahannya bersama Dwi Sasono. Kado spesial tersebut adalah lagu “[Only registered and activated users can see links Click here to register]”.
 
Kenapa Widi milih lagu untuk dijadikan kado pernikahannya
 
Penyanyi Widi Mulia mengenalkan single keduanya berjudul Wahai Kau Tuan di Hartono Mall, Kamis (18/1/2018) sore. Lagu ini dipersembahkan sebagai hadiah ulang tahun pernikahannya dengan suaminya, Dwi Sasono, ke-10. “Saya ingin membayar utang. Masa sudah 25 tahun enggak punya lagu sendiri,” katanya menjelaskan alasan munculnya single Wahai Kau Tuan ini. Widi mengatakan, tidak jarang Widi maupun suaminya lupa tanggal pernikahan mereka. “Maka [hadiahnya] aku bikin dengan lagu agar tidak lupa,” kata pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]”.
 
Tak hanya buat suami, tapi lagu ini juga buat anak-anaknya
 
Kendati menceritakan tentang suaminya, lirik Wahai Kau Tuan juga menyelipkan tiga kata yang berasal dari nama tiga anaknya yaitu kata deru dari nama Dru, Widuri, dan Bagus. “Pada reffrennya, huruf paling depannya kalau dibaca ke bawah bunyinya Dwi Sasongko,” kata pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]”. Lagu ini menceritakan tentang ungkapan kebahagiaan seorang perempuan karena telah dimiliki oleh pria yang mampu membuat dirinya merasa nyaman dan bahagia. Ia akan senantiasa menikmati kebersamaan bersama pasangannya selamanya, dan cinta didalam hatinya akan terus berdebar. Semua itu membuat waktu berjalan seolah begitu cepat dengan bersama menikmati indahnya cinta.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Album Past Possessions Dari Asteriska Dan Lagu-lagu Didalamnya andy001 0 401 06-30-2018, 10:43 AM
Last Post: andy001
  The Rain Dan Cerita Lagu “Rencana Berbahaya” andy001 0 419 06-27-2018, 12:30 PM
Last Post: andy001